SOLOPOS.COM - Melanie Putria (JIBI/Solopos/KapanLagi.com/Muhammad Rasyad)

Solopos.com, JAKARTA — Putri Indonesia 2002, Melanie Putria, 31, selalu tampil cantik dan bugar. Bahkan dia menyusui anak pertamanya, Sheemar sampai 2 tahun 8 bulan yang kini dalam proses cerai susu. Apa kiat bugar Melanie?

Dalam menjaga kebugaran, Melanie selalu memperhatikan asupan makan dan berolahraga yang teratur. Apalagi waktu menyusui anak, Melanie sangat memperhatikan gizi makanannya yang juga diperlukan untuk tumbuh kembang anaknya.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Mengenai perawatan kecantikan, Melanie mengaku lebih suka perawatan yang sederhana, mengingat kesibukannya yang padat.

“Aku tidak senang pakai produk yang neka-neka. Tidak banyak ke salon, karena perlu waktu yang lama. Saya suka panggil orang ke rumah,” kata Melanie di sela-sela acara di Kidzania Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Berhubung kegiatannya banyak di luar ruang yang banyak debu, polusi, dan keringat, maka dia sering melakukan cuci muka. Selain mengutamakan faktor kebersihan, Melanie juga membatasi konsumsi kacang-kacangan, cokelat, dan telur, karena bisa menimbulkan jerawat pada kulit wajahnya.

Istri Angga vokalis Maliq D’Essentials itu sejak beberapa tahun terakhir ini rutin berolah raga lari bersama komunitas Indo Runner untuk menjaga kebugaran tubuhnya di FX Lifestyle. Bahkan Melanie sekarang mempersiapkan diri mengikuti lomba lari maraton sepajang 42,195 km di Tokyo pada Februari tahun depan.

“Aku menggemari lari bukan untuk menang atau sedang tren, tapi lari untuk mengalahkan diri sendiri. Aku yakin bisa menyebarkan virus lari kepada orang lain,” kata Melanie yang pernah mengikuti lomba lari maraton di Singapura tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya