SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google/merdeka)

Solopos.com, SOLO – Merokok diyakini sebagian kalangan sebagai salah satu penyebab utama kematian dan berbagai masalah kesehatan seperti penyakit kanker dan penyakit jantung. Berbagai langkah mungkin telah Anda lakukan demi mengurangi konsumsi rokok yang telanjur menjadi candu bagi Anda.

Tahukah Anda? Sebenarnya ada cara sehat dan mudah untuk membantu Anda mengurangi konsumsi rokok setiap harinya? Berikut beberapa makanan sehat yang patut Anda coba untuk memuluskan niat baik Anda yang ingin mengurangi kecanduan rokok sebagaimana dikutip Solopos.com dari Healthmeup, Selasa (3/6/2014):

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Ginseng
Ginseng memiliki kandungan yang sangat efektif untuk mengurangi keinginan Anda terhadap kecanduan nikotin. Biasakan untuk mengonsumsi teh hijau yang dicampur dengan lidah buaya dan ginseng dua kali dalam sehari untuk mengurangi konsumsi rokok Anda. Anda bahkan bukan hanya akan mengatasi masalah ketergantungan merokok tetapi juga mendapatkan berbagai manfaat kesehatan lain dari teh hijau, lidah buaya, dan ginseng.

Ekspedisi Mudik 2024

Oats/Gandum
Oats atau gandum dapat membantu mengurasi keinginan Anda untuk merokok dan juga dapat mengurangi ketergantungan kepada rokok. Sertakan gandum atau oats dalam sarapan Anda dan lihatlah penurunan jumlah rokok yang Anda konsumsi setiap harinya.

Co-enzim Q10
Co-enzim Q10 merupakan enzim yang diperoleh dari bahan fermentasi alami. Enzim ini merupakan antioksidan kuat yang tidak hanya mengurangi keinginan untuk merokok, tetapi juga memperbaiki paru-paru yang rusak akibat rokok.

Air Putih
Jika Anda memiliki keinginan untuk merokok, cobalah untuk meminum air putih secepatnya. Air putih dapat menghalau keinginan Anda untuk merokok dengan segera.

Selamat mencoba…

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya