SOLOPOS.COM - Ilustrasi rambut rontok (Healthmeup.com)

Solopos.com, SOLO – Sebagian orang percaya bahwa rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Oleh karena itulah memiliki rambut panjang dan indah selalu menjadi dambaan bagi setiap wanita.

Nyatanya, sebagian wanita, senantiasa dibayang-bayangi kerontokan rambut. Keluhan itu bahkan dianggap umum dialami kaum Hawa. Bahkan, karena alasan itulah wanita sering kali memilih untuk tampil dengan rambut pendek demi menghindari kerontokan rambut.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Tetapi, tahukah Anda, kerontokan rambut sebenarnya bisa diatasi dengan cara mudah? Healthmeup, Selasa (21/1/2014), merilis cara jitu untuk mengatasi rambut rontok.

Berikut ulasannya:

Manfaatkan Santan
Air santan memiliki kandungan lemak esensial, protein, dan mineral yang dapat berfungsi sebagai kondisioner yang sangat baik untuk rambut. Aplikasikan santan ke kulit kepala Anda dan pijat dengan lembut. diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air bersih. Santan tak hanya berfungsi untuk mengatasi rambut rontok tetapi juga membuat rambut menjadi lebih kuat.

Gunakan Lidah Buaya
Khasiat lidah buaya untuk menyehatkan rambut memang sudah dipercaya sejak lama.Lidah buaya dapat mengembalikan keseimbangan pH rambut. Aplikasikan gel lidah buaya ke kulit kepala lalu pijit secara perlahan, diamkan sekitar satu hingga dua jam sebelum dibilas dengan air hangat. Lidah buaya dapat mengurangi iritasi dan merangsang pertumbuhan rambut.

Telur untuk Kolagen
Kandungan sulfur yang ada pada telur dapat meningkatkan produksi kolagen yang dapat membantu pertumbuhan rambut. Aplikasikan putih telur yang telah diberi satu sendok minyak zaitun. Kocok hingga membentuk sebuah pasta, lalu terapkan di kulit kepala Anda. Diamkan selama kurang lebih 20 menit sebelum dibilas dengan air dan sedikit sampo.

Selamat mencoba dan ucapakan selamat tinggal pada rambut rontok…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya