SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja/Dailymail)

Harianjogja.com, LONDON-Sebuah penelitian di Inggris menyebutkan tidur tanpa busana merupakan resep mendapatkan pernikahan yang bahagia.

Berdasarkan survei, pasangan yang tidur dengan tanpa memakai pakaian memiliki kepuasan lebih tinggi daripada yang memakai pakaian lengkap. Seperti dikuti dari Dailymail, setidaknya dari 1.004 warga Inggris, 57% responden yang mengaku tidur telanjang dan merasa lebih bahagia. Sementara, 48% responden menggunakan piyama, 43% dengan gaun tidur dan 38% memakai jumpsuit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bagi perusahaan Cotton USA, survei ini memberikan kabar gembira bagi banyak orang. Sebab, empat dari 10 pasangan atau 45%-55% pasangan saat ini tidur dengan telanjang.

Stephen McKensie, 33, dari Portsmouth mengaku telah mempraktekkan cara ini selama enam tahun. Menurut dia, cara ini lebih nyaman daripada menggunakan piyama atau celana pendek boxer.

“Istri saya juga melakukannya. Dan kami merasa lebih bahagia. Cara ini membantu Anda lebih rileks selama di tempat tidur,” kata dia.

Manager Marketing Internasional dari Cotton Council Cotton Council International (CCI) menyampaikan ada banyak faktor yang mempengaruhi kebahagian pasangan. Adapun faktor yang paling banyak diperhatikan ialah lingkungan sekitar tempat tidur.

“Seprei juga akan terasa lembut ketika bersentuhan dengan kulit, sehingga keterbukaan dan keintiman antar pasangan dapat terjadi dan kebahagian meningkat,” terangnya.

Riset ini juga memberikan beberapa petunjuk mengenai hal-hal yang dibenci pasangan saat di tempat tidur. Lebih dari separuh responden mengaku tidak menyukai jika melihat pasangan makan di tempat tidur, sedang 23% di antaranya benci jika melihat pasangan tidur mengenakan kaos kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya