SOLOPOS.COM - Ilustrasi hidup bahagia (Magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Setiap orang pasti ingin hidupnya selalu bahagia, tiap-tiap harinya. Sejatinya, Anda tak perlu bersusah payah untuk selalu berupaya merasa bahagia setiap hari. Ada beberapa langkah sederhana untuk meraihnya. Berikut ini beberapa cara mudah agar kita selalu bahagia seperti dikutip Magforwomen, Rabu (5/2/2014):

Selalu Berbagi Perasaan
Janganlah selalu memendam perasaan dan beban yang ada dalam kehidupan Anda. Berbagilah dengan orang yang Anda cintai, hal ini akan meringankan beban pikiran Anda dan pastinya akan terhubung dengan baik oleh teman-teman, keluarga dan rekan kerja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jangan Terlalu Serius
Hidup ini terlalu pendek untuk menyia-nyiakan waktu hanya demi memikirkan hal sepele. Cobalah lebih berempati dengan teman atau sesama. Buatlah hidup Anda selalu gembira dan bersemangat.

Tetapkan Tujuan Hidup
Cobalah untuk menetapkan tujuan kecil dalam hidup Anda setiap harinya. Berusahalah untuk mewujudkan tujuan itu dan Anda akan lebih bahagia jika tujuan kecil yang telah Anda rancang sebelumnya itu tercapai.

Lakukan Sesuai Keinginan Hati
Kita sering kali melakukan hal yang tak sesuai dengan kata hati. Cobalah untuk menuruti keinginan hati Anda. Manjakan hati Anda dengan melakukan sesuatu sesuai kehendak hati. Hal ini akan secara otomatis menjadikan hati dan perasaan Anda lebih bahagia.

Tersenyum Setiap Saat
Senyum selalu identik dengan hati yang senang. Hal ini juga berdampak untuk membuat pikiran Anda lebih bahagia. Tersenyum tak akan membuat Anda kehilangan sesuatu kan? Jadi, tetaplah tersenyum.

Jangan Biarkan Lapar Terlalu Lama
Merasa lapar dapat membuat Anda menjadi lebih pemarah. Jadi, jangan biarkan perut Anda kosong terlalu lama untuk mencegah Anda menjadi lebih sensitif.

Dengakan Musik Favorit
Jika Anda mulai merasa mood sedang tak bagus, cobalah untuk membahagiakan diri Anda dengan mendengarkan musik favorit, dan janganlah ragu untuk bergerak mengikuti alunan music itu. Tutup mata Anda dan gerakkan kaki dan tangan Anda. Percayalah hal ini akan membantu meningkatkan mood Anda.

Selamat mencoba…

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya