SOLOPOS.COM - Ilustrasi bosan (123rf.com)

Solopos.com, JAKARTA — Kebosanan bisa bikin mood berantakan. Rekreasi biasanya dianggap sebagai cara manjur mengatasinya. Sayangnya, kegiatan itu tak bisa dilakukan secara instan.

Beberapa aktivitas yang dikutip laman aneka berita Kabar24.com dari Youqueen ini mungkin bisa Anda coba jika week end ini terasa membosankan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencanakan Liburan

Tak ada yang lebih menyenangkan dibanding merencanakan liburan. Mulailah dari destinasi impian yang ingin Anda tuju, kemudian survei harga tiket dan akomodasi di kota tersebut. Dengan perencanaan dari jauh hari, ada kemungkinan Anda bisa mendapatkan tiket yang lebih murah.

Ayo Bergerak!

Jika bosan, kenapa tidak menggerakkan tubuh Anda? Coba saja olahraga ringan yang bisa Anda lakukan di sekitar rumah, seperti jogging atau yoga. Dengan berolahraga maka tubuh Anda akan menghasilkan endorfin atau hormon yang dapat memberi rasa bahagia.

Tontonan Online

Bosan dengan tontonan di televisi, kenapa tidak coba lihat berbagai macam tontonan online? Anda bisa menemukan berbagai video menarik di Youtube, mulai dari video musik, video konser, video tutorial, atau bahkan video-video lucu yang dapat mengundang tawa.

Bersihkan Rumah

Ubah dekorasi, bersihkan ruangan, atau bongkar lemari Anda. Tak hanya menjadi rumah lebih bersih, badan pun lebih sehat, dan pastinya Anda akan lebih semangat dengan penampilan rumah yang terlihat lebih baru.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya