SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Terlihat cantik dan atau tampan pada saat diambil gambar oleh kamera tentunya menjadi keinginan semua orang. Namun tidak semua dari kita memiliki bakat bak supermodel yang selalu terlihat sempurna saat dihadapkan dengan kamera.

Tahukah Anda, bahwa sebenarnya kita mampu untuk bergaya seperti supermodel dengan cara yang sederhana?

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Fotografer Peter Hurley membocorkan tips untuk Anda agar menjadi fotogenik ketika diambil gambar oleh kamera seperti dilansir Daily Mail, Kamis (21/11/2013). Cara sederhana yang dapat kita coba adalah dengan teknik squinch, yakni menyipitkan mata sedemikian rupa agar menampakkan keyakinan dan rasa percaya diri.

Hurley mengatakan bahwa teknik squinch akan membuat Anda jauh lebih menarik daripada menatap kamera dengan mata terbelalak. Mata belok, menurut dia menimbulkan kesan ketidakpastian dan ketakutan.

Lalu bagaimana cara untuk melakukan teknik squinch? Caranya cukup simpel. Anda cukup mengangkat dan mengencangkan kelopak mata bagian bawah, namun sedikit menurunkan kelopak mata atas.

Dalam videonya, Hurley menambahkan, “Jika Anda seorang fotografer, buatlah model Anda melakukan teknik squinch. Maka ia akan terlihat lebih menarik. Karena keyakinan berasal dari mata,” tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya