SOLOPOS.COM - Ilustrasi berjilbab ke kantor (www.muslimstate.com)

Tips fashion memberi cara tetap modis berjilbab saat ke kantor.

Solopos.com, JAKARTA – Semakin banyak orang menggunakan jilbab di kantor. Paduan busana pun semakin beragam sesuai dengan perkembangan mode.

Promosi Viral Dibanggakan Presiden Jokowi di Acara BRI, Ini Kisah UMKM Mama Muda

Selebriti stylist Carend Delano mengungkapkan satu kiat penting untuk para hijaber agar terlihat keren di kantor yakni memilih padanan warna yang pas.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jangan sampai bajunya navy blue tapi hijabnya shocking pink,” kata Carend di Jakarta, Jumat (22/7/2016), seperti diberitakan Antara.

Pria yang memilihkan busana untuk artis Syahrini dan Raffi Ahmad ini memberi contoh padanan warna yang tepat antara busana dan jilbab.

Manurutnya, baju abu-abu cocok dipadukan dengan kerudung merah muda pastel, sementara baju putih atau krem bisa disandingkan dengan jilbab navy blue.

Untuk busana, outer panjang selutut bisa jadi pilihan tampil cantik dalam pakaian yang menutup aurat. Pada dasarnya, ada beberapa warna wajib dimiliki para wanita karier agar penampilan terlihat profesional yakni hitam, krem putih, abu-abu, dan navy blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya