SOLOPOS.COM - Ilustrasi menggunakan sepatu hak tinggi (Trulytafakari.com)

Tips fashion kali ini mengulas tentang tiga cara beralas kaki yang harus dihindari wanita.

Solopos.com, SOLO — Alas kaki adalah satu satu penunjang fashion bagi seseorang, terutama wanita. Terkait dengan itu, ada beberapa gaya beralas kaki yang sebaiknya dihindari seorang wanita, agar penampilannya tidak terlihat norak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Timesofindia, Jumat (13/11/2015), ada tiga gaya beralas kaki yang bisa merusak fashion secara keseluruhan.

Ekspedisi Mudik 2024

Kaus Kaki dan Sandal
Kaus kaki bukan untuk terlihat di luar sepatu, sebagus apa pun itu. Kaus kaki bisa membuat keindahan sandal Anda justru tidak menonjol. Mengkombinasi sandal terbuka dengn kaus kaki adalah kombinasi yang buruk untuk fashion Anda.

Terlalu Berkilau
Mungkin ada orang beranggapan, kilau sepatu bisa menarik perhatian orang lain. Tapi, dipandang dari segi fashion, sepatu yang terlalu banyak aksesoris dan sangat berkilau bisa merusak keindahan kaki Anda.

Pilihlah sepatu dengan warna-warna lembut dan desain sederhana atau minimalis. Sepatu seperti itu justru bisa menunjang penampilan Anda agar terlihat elegan dengan alas kaki yang dikenakan.

Hak Terlalu Tinggi
Tidak ada larangan memakai alas kaki berhak tinggi. Tapi, bukan berarti Anda harus selalu mengenakan alas kaki berhak sangat tinggi, agar terlihat jenjang atau keren. Ingat, dalam fashion, kenyamanan lebih utama. Hal buruk yang mungkin akan terjadi jika memakai heels terlalu tinggi adalah kaki Anda mudah lelah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya