Tips Fashion: 5 Outfit Ngehits 2018, Ladies Kudu Tahu

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tren fashion wanita selalu mengalami perubahan setiap tahun. Selera pasar yang dinamis menjadi salah satu penyebab perubahan itu. Beberapa fashion item yang sempat booming pada 2017 lalu mungkin akan mulai ditinggalkan.

Tapi, ada pula yang akan bertahan bahkan mengalami perkembangan pada 2018 ini, salah satunya yakni busana bermotif bunga-bunga. Selain itu, busana berwarna pastel juga akan menjadi salah satu yang populer pada tahun ini.

Mau tahu, model busana apa sajakah yang akan hits pada 2018 ini? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari In Style, Kamis (18/1/2018), di bawah ini:

Gaun motif bunga

Dress motif bunga menjadi salah satu busana yang digandrungi pada 2017 lalu. Jenis busana yang satu ini juga masih akan diminati sepanjang 2018. Motif bunga-bunga menonjolkan sisi feminin dari seorang wanita. Model busana yang simpel ini sangat cocok dipakai di segala kesempatan. Anda juga tidak perlu mengenakan aksesori berlebihan untuk menunjang penampilan. Sebab, busana ini sudah sangat menarik dan membuat penampilan tampak elegan.

Blus bordir

Bordiran bunga diprediksi kembali hits pada 2018. Belakangan ini, bordiran bunga terlihat pada blus berbahan denim. Busana yang satu ini sangat cocok dipakai bagi penyuka gaya simpel. Bordiran yang ada di baju membuat Anda tetap kece tanpa perlu tampil berlebihan.

Blus lengan terompet

Blus merupakan salah satu model busana yang sangat simpel. Namun, pada 2018 ini blus dengan aksen di bagian lengan akan lebih diminati. Biasanya, kaum hawa akan melirik blus berlengan terompet yang melebar di bagian bawah lengkap dengan pita sebagai hiasan.

Blazer

Outfit yang satu ini juga akan membuat penampilan makin stylish. Blazer menjadi andalan bagi wanita yang gemar mengenakan busana polos. Sebab, blazer biasanya dibuat dari kain yang memiliki beragam motif unik. Selain itu, blazer wanita terbaru juga memiliki beragam warna yang siap membuat penampilan makin trendi.

Kulot

Kulot merupakan salah satu model celana yang tak pernah mati gaya. Selain nyaman, celana ini juga membuat penampilan si pemakai makin modis. Meski terlihat santai, kulot bisa diandalkan saat ingin tampil formal. Anda bisa memadukan kulot dengan beraga, atasan, mulai dari kaus, blus model sabrina, hingga kemeja polos. Penampilan Anda akan makin kece dengan menenteng tote bag. Enggak percaya? Coba saja padukan kulot dengan blus sabrina, sneakers, dan tote bag kanvas.

Belum punya tote bag? Jangan khawatir ada banyak toko yang jual tote bag kanvas. Tas jinjing yang satu ini diminati karena bentuknya yang simpel. Anda bisa membelinya di situs jual beli online seperti Tokopedia.

Ada banyak pedagang tas yang bisa Anda temui di situs jual beli online terpercaya ini. Dapatkan semua produk fashion dengan harga terbaik di Tokopedia. Tunggu apalagi, lengkapi koleksi fashion, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Banyak Warga Ambil Formulir Pendaftaran Perangkat Desa di Wonogiri

Banyak warga telah mengambil formulir pendaftaran pengisian perangkat desa di Kabupaten Wonogiri.

Lirik Lagu Favorite - NCT 127

Berikut ini lirik lagu Favorite dari NCT 127 yang tayang pada Senin, 25 Oktober 2021 di Youtube dan trending.

Duta Sheila on 7 Pun Ikut Antre Singkong Keju Produksi Jatinom Klaten

Duta, vokalis Sheila on 7, pernah ikut antre di outlet Singkong Keju Meletus pada awal produksi sekitar 2006.

Jadwal Pemadaman Listrik Klaten Hari Ini (27/10/2021)

Berikut jadwal pemadaman listrik di Klaten hari ini, Rabu (27/10/2021) yang berlangsung selama enam jam. Daerah mana saja yang terdampak?

UMR Tahun Depan Naik? Berikut 10 Provinsi dengan UMP Tertinggi 2021

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) memperkirakan adanya kenaikan kenaikan Upah Minimum Regional (UMR) 2022.

Tiga Senjata Terbaik Lawan Penyakit Kardiovaskular, Mau Coba?

Nah, sebelum terlambat, sebaiknya mulai sekarang praktikkan tiga senjata ini dalam lawan penyakit kardiovaskular.

Awas! Curah Hujan Jateng Diprediksi Sangat Tinggi pada Akhir Tahun

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meminta masyarakat di wilayah rawan bencana bersiap siaga menghadapi kemungkinan bencana akibat curah hujan tinggi akhir tahun ini.

Bikin Resah NU, Menteri Yaqut Cholil Diminta Sowan Kiai Sepuh

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas diminta sowan kepada kiai-kiai NU pasca ramainya pernyataan dirinya yang menyebut Kemenag merupakan hadiah bagi NU.

Toloong...9 Anak Buah Kapal Hilang Ditelan Ombak Laut Bali

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar (Basarnas Bali) melakukan pencarian terhadap 9 orang ABK KM Liberty 1 yang hilang ditelan ombak,

Dicolek Soal Tarif PCR Rp96.000, Puan Justru Apreasiasi Jokowi

Puan mengingatkan tarif Rp300.000 masih akan membebani rakyat karena harga tiket transportasi massal banyak yang lebih murah dari harga tes PCR.

Begini Kronologi Polisi Kutalimbaru Cabuli Istri Tersangka Narkoba

Hadi mengaku saat ini Kapolsek beserta kanit serta enam penyidik Polsek Kutalimbaru telah dibebastugaskan.

16 Juta dari 28 Juta Warga Jateng Sudah Divaksin

Capaian vaksinasi dosis pertama di Jateng mencapai 56 persen, sedangkan untuk vaksin dosis kedua mencapai 30 persen.

Syarat PCR untuk Naik Pesawat Resmi Digugat ke PTUN

Joman menganggap Inmedagri yang dikeluarkan Tito Karnavian soal syarat PCR untuk naik pesawat melanggar Undang Undang Dasar (UUD).

Ini Gelar Sukmawati Soekarnoputri Setelah Menganut Agama Hindu

Putri Presiden Sukarno, Diah Mutiara Sukmawati Soekarnoputri, resmi menjadi penganut agama Hindu setelah menjalani prosesi upacara Sudhi Wadani.

Dosen UGM Komentari Kasus Menwa UNS Solo: Hapus Militerisme di Kampus!

Pengajar senior yang juga Kepala Pusat Studi Keamanan dan Perdamaian UGM, Najib Azca, ikut mengomentari kasus Menwa UNS Solo.