SOLOPOS.COM - Ilustrasi madu (Boldsky.com)

Tips diet kali ini tentang ramuan herbal yang ampuh turunkan bobot tubuh.

Solopos.com, SOLO – Memiliki tubuh ramping, seksi, dan ideal layaknya seorang model tentu dambaan setiap wanita. Demi mendapatkan bentuk tubuh ideal, wanita rela diet ketat, membatasi asupan makanan, olahraga keras, bahkan minum pil pelangsing.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Menurunkan bobot tubuh dengan cara instan seperti meminum pil pelangsing dinilai tidak aman dan memiliki efek samping. Lantas bagaimana cara melangsingkan tubuh dengan cara aman?

Dilansir laman Boldsky, Jumat (30/12/2016), Anda bisa membuat ramuan dari bahan herbal untuk menurunkan bobot tubuh.

Bahan yang perlu Anda siapkan cukup sederhana, yakni dua sendok makan madu, dua sendok makan bubuk kayu manis, dan dua gelas air. Campurkan semua bahan tersebut dan rebus hingga mendidih. Setelah itu minum ramuan tersebut setiap pagi sebelum sarapan secara rutin.

Ramuan tersebut diklaim mampu meningkatkan metabolisme dan menurunkan produksi hormon kortisol yang diproduksi tubuh. Ketika tingkat hormon kortisol menurun, maka sel-sel tubuh akan mengeluarkan cadangan lemak yang berlebih dan membakarnya menjadi tenaga yang membuat tubuh tampak lebih langsing. Selamat mencoba. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya