SOLOPOS.COM - Dewi Hughes sekarang. (JIBI/Okezone.com/Ady)

Dewi Hughes tampil lebih langsing usai lama tak terdengar kabarnya.

Solopos.com, JAKARTA – Dewi Hughes membuat kejutan usai berhasil menurunkan berat badan hingga 40 kilogram. Dewi kini tampak lebih langsung dengan bentuk wajah yang lebih tirus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dewi Hughes terlihat sangat jauh berbeda usai menurunkan berat badannya. Wanita berusia 46 tahun tersebut berhasil menurunkan berat badan sebesar 40 kilogram.

Dewi memulai diet sejak Januari kemarin saat syuting film barunya itu bersama Jessica Mila dan Kevin Julio. Tak disangka, keinginannya untuk menjadi kurus demi kesehatan berlanjut hingga sekarang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya mulai serius diet Januari pas syuting film ini di Padang. Selama 10 hari itu saya coba menerapkan program diet dengan hipnoterapi. Ternyata saya kuat. Pulang-pulang turun lima kilo,” kisahnya dikutip Solopos.com dari Kapanlagi, Selasa (22/11/2016).

Tanpa ragu, Dewi pun menjelaskan bagaimana ia mulai berani menghipnosis diri untuk tidak tertarik dengan makanan. Percaya tak percaya, wanita kelahiran 45 tahun lalu itu berhasil menahan godaan berupa makanan-makanan berat yang tentu saja menggugah selera.

“Misalkan masakan Padang datang, saya ambil semangka, lalu saya potong dua dan saya makan pakai sendok sampai kenyang. Sebenarnya kuncinya dari belajar hipnoterapi. Tahun 2010 saya ambil hypnotherapy,tapi waktu itu belum terpikirkan untuk menguruskan badan dengan ini. Waktu ke Padang saya pikir kenapa saya tidak pakai ilmu saya,” pungkasnya.

Selain itu, Hughes juga merasa dirinya sangat beruntung karena dapat bertemu dengan Jessica Mila di syuting film terbarunya. Pasalnya, Mila kemudian menjadi teman satu-satunya dalam menjalani diet selama syuting berlangsung.

Penampilan baru Dewi Hughes. (JIBI/Okezone)

Penampilan baru Dewi Hughes. (JIBI/Okezone)

Sebagaimana diketahui, Dewi dan Mila terlibat dalam film Surga Di Telapak Kaki Ibu. Keduanya pun sama-sama menjalankan pola makan sehat dengan tujuan menjaga kesehatan selama menjalani proses syuting di Padang.

“Jessi itu bawa rice cooker sendiri lho dari Jakarta, khusus berasnya beras merah. Terus satu kopernya dia itu isinya buah-buahan,” kata Dewi, seperti dilansir Okezone, Senin (21/11/2016).

Tak hanya itu saja, asupan makan Mila sangat diperhatikan oleh sang ibu ketika sedang syuting. Dewi pun kerap mendapat makanan yang sama seperti apa yang diberikan oleh ibunda Mila. “Mamanya itu masak khusus sayur segala macam. Bahkan mamanya masakin bubur Manado dengan sayur yang banyak. Jadi, selama saya disitu benar-benar makan sehat karena ada teman sama Jessi,” tandasnya.

Sukses diet, Dewi mengaku mendapat dampak positif. Perbedaan pun jelas dirasakan oleh Dewi setelah berat badannya turun. Perasaan bahagia pun selalu dirasakan oleh Dewi pascadiet. “Yang jelas saya merasa lebih nyaman. Saya merasa lebih sehat, lebihhappy, lebih ringan,” ungkapnya.

Dewi menambahkan bahwa mood-nya kini menjadi lebih terjaga. Hal itu diduga karena pada sebelumnya ia selalu merasa beberapa bagian tubuhnya kelelahan karena harus membawa badannya yang berat.

Mood saya juga menjadi lebih bagus, kalau ketemu orang kan dulu mikirnya, “udahan dong ngobrolnya, capek,” kalau sekarang “ayo ngobrol!”. Energi saya banyak karena yang saya makan benar-benar makanan yang asli,” tutup Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya