SOLOPOS.COM - Kim Kardashian (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Tips diet memberikan Anda informasi menurunkan berat badan ala Kim Kardashian.

Solopos.com, SOLO – Layaknya wanita yang baru saja melahirkan anak, artis Kim Kardashian juga mengalami kenaikan berat badan seusai melahirkan Saint West. Ia pun berusaha keras menurunkan berat badannya seperti sedia kala.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kim diketahui hanya mengkonsumsi 1.800 kalori per hari untuk menghilangkan 28 pon atau sekitar 12 kilogram dari berat badannya saat ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Kim berhasil menurunkan berat badannya 42 pon atau sekitar 19 kilogram hanya dalam waktu tiga bulan. Tapi, tampaknya ia belum merasa puas dengan bentuk tubuhnya. Ia pun masih menerapkan diet ketat untuk memenuhi keinginannya tersebut.

Ahli gizi pribadi Kim Kardashian, Colette Heimowitz, membocorkan rahasia Kim dalam menjalani diet. Dilansir Liputan6.com dari Aceshowbiz, Minggu (27/3/2016), Kim lebih banyak mengkonsumsi kandungan protein, seperti telur, ayam atau daging, dan lemak sehat. Ia sangat menghindari konsumsi gula.

“Rahasianya adalah pilih karbohidrat yang kaya serat. Pilih porsi kecil beras merah dibandingkan dengan berat putih. Pilih ubi dibandingkan kentang. Dan jika kamu ingin makanan penutup, kamu bisa mengganti gula dengan gula rendah kalori,” ujar Colette. “Kim juga menghindari mengkonsumsi gula, makanan manis, kue, biskuit, tepung putih, dan nasi putih.”

Kim yang merupakan penggila keju harus menahan keinginannya untuk mengkonsumsi makanan kesukaannya tersebut. “Ia hanya makan empat ons keju setiap hari,” ujar ahli gizi tersebut.

Terakhir, ia menyatakan kunci sukses diet adalah menahan keinginan untuk makan. “Diet rendah kalori akan membuat kamu lapar sepanjang waktu dan kamu harus menahan rasa lapar itu supaya diet kamu berhasil,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya