SOLOPOS.COM - Chanmi - AOA (Instagram @chanmi_96a)

Solopos.com, SEOUL -- Banyak orang tahu bahwa artis Korea Selatan diharuskan menjalani program diet agar tampil sempurna di atas panggung. Tak ayal, penampilan mereka selalu memesona.

Salah satu member AOA, Chanmi membagikan metode diet yang sukses menurunkan berat badannya sebanyak 3 kilogram hanya dalam waktu 5 hari.

Promosi Atasi Masalah Sampah, BRI Peduli Yok Kita Gas Berhasil Dijalankan di 40 Kota

Sing Tenang! Begini Cara Atur Uang Pesangon PHK Biar Nggak Panik

Chanmi menggunakan metode detoks jus untuk menyukseskan program diet tersebut.

"Ketika kami sedang promosi [album atau lagu baru] , aku mencoba untuk tetap [dalam berat badan] 48 kilogram dan ketika aku tidak [sedang promosi], aku mencoba untuk tidak melebihi 51 kilogram," ujar perempuan bernama lengkap Kim Chanmi ini, seperti yang dikabarkan Detik.com, Selasa (25/6/2019) silam.

Detoks Jus, Rahasia Diet Artis Korea Chanmi

Perempuan berusia 24 tahun itu sehari-hari mengonsumsi enam botol jus selama lima hari. Kemudian, diimbangi dengan olahraga kardio satu jam dan angkat beban satu jam dalam sehari.

Potret Cantik Bella Bonita, Model Video Klip Los Dol - Denny Caknan

Ia mengatakan diet yang dijalaninya cukup ekstrem, sehingga membuat artis Korea tersebut merasa pusing seusai bangun tidur di pagi hari.

Cara Mudah Membuat Masker Tomat Sesuai Masalah Kulit Wajah

"Aku merasa pusing ketika bangun tidur. Tapi aku tidak merasa sangat lapar. Itu masih bisa dilakukan. Itu sulit, aku turun satu kilogram. Aku mengurangi beban yang aku angkat dan aku merasa tidak punya energi. Aku selalu lapar," tambah Chanmi di hari kedua diet.

Berat Badan Turun Tiga Kilogram

Jerih payahnya selama 5 hari membuahkan hasil, berat badan Chanmi turun sebanyak 3 kilogram.

5 Film Horor Terseram Versi Youtuber Nessie Judge

Meskipun sangat efektif, diet tersebut bisa saja gagal jika dilakukan tidak dengan disiplin. Apalagi ketika dirinya mengonsumsi makanan seperti biasa, berat badannya justru naik kembali.

Susah Turunkan Berat Badan Bisa Jadi Tanda Penuaan Dini Wanita

Benarkah Diet Telur Rebus Jadi Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan?

Turun 15 Kilogram, Intip Tips Diet Ala Artis Melaney Ricardo

Tips Diet Lainnya, Klik di Sini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya