SOLOPOS.COM - Jus Bayam (Boldsky)

Tips diet kali ini tentang lima makanan yang bisa membuat perut rata.

Solopos.com, SOLO — Tips diet sehat ini akan membahas lima makanan yang bisa membuat perut rata. Selain olahraga, ada beberapa makanan yang bisa membuat perut rata dan tidak buncit.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Seperti dikutip Solopos.com dari Boldsky, Selasa (4/10/2016), berikut lima makanan yang bisa membuat perut rata:

1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun bermanfaat untuk merawat kulit dan rambut. Minyak zaitun juga bisa berfungsi untuk membuat perut rata karena mengandung antioksidan untuk mengurangi lemak dalam tubuh.

Minyak zaitun juga membantu membakar lemak dan mengurangi kolesterol dalam tubuh. Memasak makanan dengan minyak zaitun bisa menjadi pilihan untuk diet sehat Anda.

2. Bayam

Bayam bisa membantu untuk meratakan perut. Selain membantu meratakan perut, mengonsumsi bayam bisa meningkatkan kalsium dalam tubuh dan menambah kekuatan otot.

3. Alpukat

Alpukat memiliki kandungan vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk tubuh. Mengonsumsi alpukat dalam beberapa hari bisa membantu meratakan perut dan menghilangkan lemak.

4. Apel

Mengkonsumsi satu buah apel dalam sehari dapat membantu meratakan perut. Saat makan pagi, Anda bisa mencampurkan apel dengan yoghurt agar perut Anda cepat rata dan tidak buncit.

5. Yogurt

Salah satu makanan tradisional yang bisa membantu meratakan perut adalah yogurt. Yogurt mengandung enzim penting yang membantu menjaga sistem pencernaan tetap kuat dan mengurangi lemak perut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya