SOLOPOS.COM - Ilustrasi (magforwomen.com)

Tips cinta memberikan Anda pengetahuan tentang tipe wanita yang paling banyak dihindari pria.

Solopos.com, SOLO – Setiap pria memiliki tipe wanita yang berbeda-beda. Ada pria yang menyukai wanita yang mandiri, ada yang menyukai tipe wanita yang senang melemparkan lelucon, dan lain sebagainya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi, apakah Anda ingin tahu tipe wanita seperti apa yang paling banyak dihindari pria? Berikut adalah empat tipe yang tidak disukai dan dihindari pria menurut Askmen.com, Senin (15/6/2015):

Ekspedisi Mudik 2024

Sok Pintar
Setiap pria menyukai wanita pintar yang berani mengutarakan pendapatnya dan terdengar cerdas. Namun, wanita yang terlalu percaya diri dan bersikap sok pintar justru menakutkan bagi para pria.

Para wanita sok pintar ini juga senang menunjukkan kelemahan intelektual partnernya dan membuat pria jadi merasa rendah diri. Tak heran memang kalau tipe wanita ini banyak dihindari pria.

Matrealistis
Pria memang biasanya memiliki ‘kewajiban’ seperti membayarkan makan malam, nonton, atau membelikan bunga untuk sang pacar. Dalam hubungan yang normal, semua itu ada timbal baliknya, dalam arti wanita pun tak segan untuk sesekali mentraktir pacarnya.

Namun, lain halnya dengan wanita materialistis yang cenderung tak malu meminta pasangan untuk berbelanja di toko baju, perhiasan, hingga sepatu untuk keperluan pribadinya. Jika Anda adalah seorang pria yang tagihan kartu kreditnya penuh dengan hasil belanja pasangan Anda, bisa jadi Anda telah bertemu tipe wanita ini.

Paling Benar
Tipe wanita ini biasanya tidak mau menerima opini atau pendapat orang lain, karena di pikirannya dia selalu benar. Dia pun tidak ragu-ragu untuk mendeklarasikan kecerdasannya dan sifat keras kepalanya. Sayangnya, tipe seperti ini sulit berubah, karena mereka terbiasa mengelilingi diri dengan orang-orang yang selalu sependapat dengan dirinya.

Posesif
Tak hanya posesif, tipe wanita ini juga bisa melakukan hal-hal yang bagi banyak orang dianggap ‘gila’. Dia akan menelepon pacarnya hingga 10 kali sehari dan bila sang pacar tidak mengangkat teleponnya, siap-siap saja diceramahi.

Tipe wanita ini juga bisa mengganggu keseimbangan kehidupan sosial dan pekerjaan pasangannya. Mereka akan terobsesi dengan apa yang dilakukan pacarnya sehari-hari, memantau terus isi Facebook dan Twitter sang pacar, hingga melarang sang pacar mengobrol dengan wanita lain dengan alasan cemburu.

Parahnya, jika diminta untuk tidak posesif, tipe wanita ini akan berkelit dengan mengatakan bahwa semua itu dilakukannya demi cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya