SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan kekasih (Thinkstock.com)

Tips cinta kali ini mengulas tentang tiga tanda kamu memberi kenyamanan untuk pasanganmu.

Solopos.com, SOLO — Sikap pasangan yang nyaman dengan Anda bisa terlihat dengan jelas bila Anda menyimak tips cinta kali ini, Minggu (12/6/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagaimanapun, kenyamanan adalah hal utama dalam suatu hubungan. Ketika Anda tahu bahwa kekasih Anda nyaman dengan Anda, tentu hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri kan?

Berikut tiga tanda pasangan Anda nyaman bersama Anda;

Bangga Memiliki Anda

Dia tak akan takut memperkenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya. Lihat baik-baik senyumnya saat memperkenalkan Anda kepada teman-temannya. Itu tak ternilai harganya.

Proaktif

Dia adalah pencetus untuk membuat rencana kencan akhir pekan dan selalu muncul dengan kejutan baru. Ini adalah salah satu cara untuk membuat Anda merasa istimewa dan dicintai.

Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh adalah cara paling sederhana untuk mengetahui apakah ia benar-benar klik dengan diri Anda atau tidak. Ini bisa dilihat bagaimana dia memandang, memegang tangan atau bahkan saat mengecup pipi Anda. Akan terlihat apakah dia benar-benar cinta atau hanya nafsu belaka. Demikian dikutip Okezone dari Boldsky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya