SOLOPOS.COM - Ilustrasi wanita (Cyberman.cbn.net.id)

Tips cinta kali ini mengulas tentang fantasi wanita.

Solopos.com, SOLO — Berdasarkan penelitian di Inggris, wanita suka berfantasi menjalin hubungan cinta dengan rekannya sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Times of India,  Jumat (29/5/2015), penelitian baru dari Inggris menunjukkan dari 20% wanita Inggris, sebagian besar mengaku berfantasi dengan rekannya. Penelitian itu juga mengungkapkan fenomena hanya sebagian kecil wanita mengaku berfantasi dengan mantan kekasihnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, berdasarkan sebuah situs kencan, Victoria Milan, sebanyak 80% dari 4.356 wanita Inggris yang sudah menikah dan menjadi anggota situs tersebut, mengaku berimajinasi dengan rekan bisnis.

Sebagian besar wanita tersebut juga menyembunyikan kenyataan fantasi mereka dari pasangan masing-masing. Namun begitu, para pengamat hubungan wanita dan laki-laki menyatakan hal tersebut sebagai sesuatu yang normal.

Ketika wanita berfantasi dengan rekannya, hal tersebut menunjukkan cara eksplorasi pikiran wanita dan itu wajar. Dengan catatan, selama wanita mampu menempatkan diri dan tidak terhanyut dengan fantasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya