TIPS CINTA : Ketahui 5 Tren Pesta Pernikahan Masa Kini
Pernikahan masa kini (Lisasflordecor.com)

Tips cinta kali ini membahas hal terkait pesta pernikahan.

Solopos.com, SOLO — Setiap pasangan kekasih mengidam-idamkan pesta pernikahan yang berkesan. Poin keunikan menjadi hal yang tak luput dari perhatian pasangan yang menginginkan konsep pernikahan masa kini.

Dalam tips cinta kali ini, Sabtu (28/5/2016), ada lima tren pesta pernikahan modern, yang bisa menjadi inspirasi untuk pernikahan Anda. Salah satunya adalah penggunaan gaun pernikahan dengan desain sederhana.

1. Kamera Drone
Dokumentasi dalam sebuah pesta pernikahan memang sebuah keharusan. Lantas, angle shooting dari udara tentu akan membuat dokumentasi Anda lebih unik. Kamera drone pun menjadi solusi dari konsep ini. Beruntunglah, karena sekarang sudah banyak paket foto pernikahan yang menyertakan pilihan kamera drone dengan harga terjangkau.2

2. Desain Busana Pernikahan Simpel
Tak perlu lagi gaun pernikahan yang berat dan panjang, karena sekarang gaun pernikahan yang simpel justru sedang tren. Misalnya, gaya gaun pernikahan seperti crop top, rok, kulot, dan jumpsuit bisa menjadi alternatif gaun pernikahan konvensional yang sederhana namun tetap elegan.

3. Warna Berani
Konsep gaun pernikahan boleh saja bertema warna putih. Pemilihan warna ini memberi keleluasaan Anda untuk bermain dengan aksesoris berwarna berani. Anda bisa menggunakan sepatu dan aksesoris, berwarna pink atau merah.

4. Melibatkan Binatang
Anda pencinta binatang? Maka bukan tidak mungkin Anda membawa binatang kesayangan Anda di pesta. Kucing atau anjing bisa didandani sedemikian rupa, sehingga tampak keren untuk dikutsertakan dalam pesta pernikahan.

5. Hashtag Khusus
Sebagaimana dikutip Liputan6 dari Metro, momen pernikahan Anda bisa berkesempatan menjadi trending topic dengan pengumpulan update menggunakan hashtag tertentu. Ciptakanlah tanda pagar khusus untuk pesta pernikahan Anda dan mintalah para tamu agar mengggunakannya setiap mereka mengunggah foto di media sosial.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom