TIPS CINTA : Inilah Keuntungan Menikahi Janda
Ilustrasi keluarga bahagia (Boldsky)

Tips cinta kali ini mengenai keuntungan menikahi janda.

Solopos.com, SOLO – Sebagian pria lajang lebih tertarik memilih janda sebagai pendamping hidup. Banyak faktor yang menjadi pertimbangan mereka. Salah satunya adalah anggapan wanita yang pernah gagal berumah tangga lebih berpengalaman dalam hal apapun dalam mengurus rumah.

Dihimpun Solopos.com dari Boldsky, Rabu (7/12/2016), berikut beberapa manfaat menikah dengan wanita berstatus janda:

Berpengalaman
Bagi beberapa pria, menjalin hubungan dengan wanita berstatus janda lebih menyenangkan. Mereka menganggap janda tidak banyak menuntut dan lebih berpengalaman ketimbang wanita lajang. Janda dianggap lebih mengerti cara menyelesaikan masalah dalam rumah tangga, merawat anak, dan hingga mengurus suami.

Mandiri
Beberapa orang berpendapat janda lebih mandiri dalam menjalani kehidupan. Hal itu terlihat dari cara mereka menata kehidupan setelah ditinggal suami. Mereka akan manjadi sosok wanita yang tegar dan kuat menghadapi segala macam problematika kehidupan.

Dewasa
Bagi wanita yang pernah bercerai, kegagalan pernikahan yang dialami sebelumnya tentu membuat mereka lebih memahami apa yang harus dilakukan untuk menjaga keutuhan rumah tangga yang baru. Mereka mungkin tidak akan banyak menuntut kepada pasangan. Bahkan, mereka akan cenderung kebebasan kepada pasangan demi menghindari perdebatan yang tidak penting.

Siap berkomitmen
Seorang wanita yang pernah bercerai cenderung tidak takut membuat komitmen dengan pasangan barunya. Pengalaman pahit akibat perceraian itu mengajarinya cara mencintai pasangan dengan tulus. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom