SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan cinta (Dok)

Tips cinta kali ini mengenal tanda-tanda pria mencintai wanita.

Solopos.com, JAKARTA — Dicintai pria yang diinginkan pasti membahagiakan wanita. Namun, adakala ditemui para pria yang hanya mengobrak kata cinta kepada pasangannya. Ungkapan cinta saja tidaklah cukup.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Sebagaimana diberitakan Times of India, kenyataannya, pria merasa canggung mengungkapkan cinta secara verbal sehingga lebih memilih menunjukkan lewat tindakan.

Berikut ini tanda pria mencintai wanita lebih dari yang terucap, sebagaimana dikutip Okezone, Selasa (30/6/2015).

Pertama, dia selalu menggandeng tangan saat menyeberangi jalan. Dia juga tak segan melindungi saat berada di tengah keramaian yang penuh sesak.

Kedua, Anda bisa melihat matanya berbinar penuh kekhawatiran dan mukanya menunjukkan raut tidak senang saat Anda melakukan sesuatu yang berbahaya.

Ketiga, pria yang benar-benar cinta akan meninggalkan bagian terbaik dari cake yang dimakannya untuk Anda. Jika ia menyantap stroberi shortcake, maka dipastikan ia menyisihkan stroberi yang manis untuk Anda lahap.

Keempat, dalam banyak kesempatan, ia lebih mementingkan Anda daripada teman-temannya. Pria terkenal sangat loyal dengan sahabat. Namun, jika mendapati Anda sedang sedih saat ia berencana hangout dengan teman, pria yang benar-benar cinta pasti memilih membatalkan rencananya untuk mendampingi Anda.

Kelima, dia selalu menginginkan Anda pulang dengan selamat. Jadi, jangan lupa untuk selalu memberi kabar meskipun Anda sangat lelah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya