SOLOPOS.COM - Ilustrasi bad girl (Giphy.com)

Tips cinta kali ini mengupas soal alasan pria lebih tertarik dengan bad girl.

Solopos.com, SOLO — Istilah “bad girl” biasanya lekat dengan sosok wanita yang cenderung tidak memiliki batasan dalam bergaul. Tapi tahukah Anda, ternyata pria pada umumnya menyukai jenis wanita “nakal” ini. Mengapa?

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Jangan buru-buru menyalahkan pria. Secara  psikologi, hal tersebut didasari sejumlah alasan yang wajar.

Simak beberapa alasan pria menyukai wanita “nakal”, sebagaimana Solopos.com himpun dari Boldsky, Kamis (20/8/2015).

1. “Hot”
Wanita dengan tata busana serba terbuka dan ketat, seperti memakai rok atau celana mini, yang secara umum dianggap tidak sopan justru disukai sebagian besar pria.

Hal tersebut tak lepas dari daya fantasi pria yang cepat terangsang karena melihat lekuk tubuh wanita yang terlalu diumbar. Pria-pria yang menyukai wanita “nakal” ini beranggapan “bad girl” bisa lebih mudah diajak “bermain” di atas ranjang.

Jenis “bad girl” ini juga dianggap bisa “bermain” dengan lebih memuaskan atau menyenangkan dibanding wanita yang terkesan kalem dan berpola hidup baik.

2. Tidak Ragu
Satu sifat yang menonjol dari “bad girl” adalah keberaniannya dalam mengambil keputusan. Wanita jenis ini tidak pernah ragu dengan pilihan hidupnya, sekalipun pilihannya dipandang tidak baik di mata orang pada umumnya.

Beberapa tindakan spontan dan berani “bad girl” seperti mentato bagian dadanya atau mengenakan busana serba terbuka, ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria. Tak jarang, pria merasa tergerak ingin menjadi sosok yang bisa memperbaiki kehidupan wanita jenis ini.

3. Mudah Diajak Keluar
Ada sejumlah pria yang selalu membutuhkan teman untuk menumpahkan kegundahannya saat berhadapan sengan suatu masalah. Nah, “bad girl” adalah wanita yang dipandang tepat menjadi tempat curahan hati si pria karena wanita ini akan mudah diajak keluar rumah atau hang out ke mana pun, untuk melepas penat.

Bad girl” juga dianggap lebih baik dalam mengutarakan gagasan atau pendapatnya yang bisa jadi akan sangat membantu si pria keluar dari masalah. Sifat percaya diri wanita jenis ini juga menuntunnya untuk tidak segan-segan bertanya soal masalah yang tengah dihadapi si pria.

4. Tidak Berbatas
Karakter mandiri dan berani “bad girl” membuat wanita jenis ini tidak ragu untuk melakukan hal-hal yang dianggap tabu, tapi justru membuat lelaki merasa suka padanya.

Contoh kecil hal-hal tabu tersebut adalah minum minuman keras atau merokok. Hal itu dianggap pria yang menyukai “bad girl” sebagai sesuatu yang justru keren dan mengesankan.

Namun sekali lagi, kadang perilaku itu menarik perhatian pria untuk mendekati si wanita dengan maksud membuatnya menjadi wanita dengan pola hidup lebih baik. Bisa dikatakan, “bad girl” menjadi tantangan tersendiri bagi pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya