SOLOPOS.COM - Ilustrasi kekasih (Boldsky)

Tips cinta kali ini mengulas tentang alasan mengapa sebaiknya Anda putus.

Solopos.com, SOLO — Hubungan asmara yang tidak lagi harmonis tak perlu dipertahankan lebih lama, karena bisa menimbulkan efek negatif untuk kesehatan dua belah pihak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, masih banyak orang yang tetap mempertahankan hubungan cintanya dengan sang kekasih, karena terjebak pada harapan-harapan baik, yang sebenarnya sulit terwujud.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip Solopos.com dari Boldsky, Jumat (1/7/2016), ahli kesehatan menjelaskan hubungan yang sudah diwarnai dengan tindak kekerasan, baik secara verbal atau fisik, sudah pasti mencerminkan hubungan cinta yang tak sehat.

Bila pasangan yang tak lagi harmonis ini terus memaksakan diri untuk mempertahankan hubungan, hanya karena tak mau mendapat tekanan sosial soal status kesendirian, yang terjadi adalah kesehatan pasangan ini akan mengalami gangguan.

Ahli kesehatan yang tak disebutkan identitasnya dalam ulasan kali ini juga menjelaskan, bahwa akan lebih baik bila seseorang memilih hubungan yang damai dan jauh dari praktik kekerasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya