SOLOPOS.COM - Ilustrasi jomblo (Dakwatuna.com)

Tips cinta kali ini mengulas tentang beberapa keuntungan menjomblo saat liburan.

Solopos.com, SOLO — Status sendiri tanpa kekasih atau yang biasa disebut jomblo bukan hal buruk bagi seseorang. Ada keuntungan-keuntungan tertentu yang hanya bisa didapat oleh jomblo, terutama saat liburan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com dari Womenshealthmag, Senin (16/11/2015), salah satu keuntungan jomblo adalah tidak perlu pusing memilih hadiah untuk pacar, ketika menyambut perayaan tahun baru. Nah, berikut ini lima keuntungan jomblo selengkapnya.

1. Seorang jomblo tidak perlu pusing menyiapkan pelbagai macam hadiah untuk pacar saat menyambut perayaan tahun baru atau perayaan yang lain. Hal ini secara tidak langsung berdampak pula pada keuangan si jomblo, lantaran tidak perlu menguras isi dompet untuk hadiah sang pacar.

2. Liburan adalah waktu tepat untuk mengatur pertemuan keluarga besar. Seorang jomblo tak perlu merasa terjebak dalam perasaan canggung karena harus bertemu dengan keluarga sang pacar. Tak ada anggota keluarga lain yang perlu dikunjungi.

3. Jomblo bisa dengan bebas mengatur waktu mereka sendiri, terlebih saat liburan. Anda yang jomblo bebas menggunakan waktu liburan untuk melakukan hobi sepuasnya tanpa khawatir kemarahan pacar.

4. Seorang jomblo juga tidak perlu mengkompromikan setiap perjalanan kepada sang kekasih. Mereka bisa menghabiskan waktu liburan sepuasnya dengan keluarga dan sahabat terdekat. Hal ini sekaligus akan membuat jomblo memiliki kesempatan besar untuk membangun jaringan sosial.

5. Jomblo memiliki kesempatan lebih besar untuk mengembangkan potensi diri. Hal itu, lantaran masa luang saat liburan bisa digunakan jomblo untuk merenungkan rencana hidupnya, seperti langkah-langkah maju dalam karier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya