SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan cinta. (Istimewa/Instagram)

Tips cinta mengungkap rahasia hubungan langgeng.

Solopos.com, SOLO – Setiap pasangan tentu ingin hubungannya awet hingga ke jenjang pernikahan. Namun tak sedikit yang putus di tengah jalan. Bahkan setelah menikah pun ancaman perceraian masih menghantui.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebenarnya ada beberapa aturan yang seharusnya Anda ikuti agar hubungan Anda berjalan lancar sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Berikut ulasannya sebagaimana dikutip Solopos.com dari Times of India, Jumat (28/4/2017):

Jangan mengekang

Jangan pernah mengekang pasangan Anda. Biarkan ia mengobrol atau sekadar berkumpul bersama teman-temannya. Membatasi kebebasannya akan membuatnya merasa tertekan.

Hindari orang ketiga

Jauhkan dari kehadiran orang ketiga dalam asmara Anda. Jika ada masalah dengan pasangan, pastikan selesaikan sendiri dengan pasangan, jangan melibatkan orang lain!

Jangan pernah bohong

Membina hubungan dalam waktu lama tentu akan timbul rasa bosan. Tapi, jangan pernah berbohong pada pasangan. Carilah cara lain untuk mengusir kebosanan itu dengan mencoba hal baru bersama-sama.

Jangan membandingkan

Jangan pernah membandingkan kekasih dengan mantan Anda! Setiap orang memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Membandingkan pasangan dengan mantan hanya akan membuat dirinya jengkel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya