SOLOPOS.COM - Ilustrasi pria dan wanita berkencan (Datefortune.net)

Tips cinta kali ini mengulas lima trik menarik perhatian wanita.

Solopos.com, SOLO — Bagi Anda para pria yang sedang mengincar wanita idaman, jangan sia-siakan setiap kesempatan kecil. Kali ini, tips cinta akan membeberkan lima trik sederhana yang bisa membuat wanita jatuh hati kepada pria.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Dateforfun.net, Senin (15/2/2016), berikut ulasan mengenai lima trik membuat wanita jatuh hati.

1. Bersikap Jantan
Sebagai pria, tunjukkanlah sikap jantan. Sebagai contoh, Anda mengajaknya makan. Saat di kafe atau di tempat makan, siapkan kursi yang akan ia duduki. Sikap sopan Anda dalam mempersilakannya duduk akan membuat si wanita terkesan.

2. Suasana Santai
Anda memang tak bisa menampik memiliki maksud ingin lebih dekat dengan si dia. Tapi, hei, bersikaplah tenang dan santai. Peerlu Anda ketahui, wanita akan merasa tidak nyaman jika pembicaraan terdengar tidak mengalir.

Sebagai pria yang mengajak dating, Anda harus membuat suasana sesantai mungkin, sehingga wanita yang ada di hadapan Anda betah ngobrol dengan Anda.

3. Percakapan Positif
Untuk mendapatkan simpati dari wanita, sebaiknya pria tidak membuat percakapan membosankan, seperti berisi keluhan tentang pekerjaan. Wanita akan lebih simpati kepada pria yang optimis dalam pekerjaannya meski banyak hal sulit yang harus dihadapi. Buatlah pembicaraan dengan aura positif, seperti hal apa saja yang bisa membuat Anda semangat menghadapi pelbagai kemungkinan dalam hidup.

4. Matikan Handphone
Ketika Anda sedang bersama wanita yang menurut Anda penting. Jangan menampilkan sikap sibuk dengan handphone. Bila perlu, matikan HP Anda untuk sementara waktu. Ingat, kesempatan bersamanya mungkin tidak akan datang dua kali, sementara media sosial bisa menunggu Anda.

5. Mentraktir
Jangan biarkan si wanita membayar makanan. Mentraktirnya adalah salah satu sikap menghormatinya sekaligus tanda terima kasih Anda karena ia telah memberi Anda kesempatan untuk selangkah lebih dekat, meski pertemuan itu tidak berlangsung lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya