SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan kekasih (Thinkstock.com)

Tips cinta kali ini mengulas tujuh pertanyaan yang sebaiknya dipertanyakan kepada kekasih.

Solopos.com, SOLO — Ada kala ketika Anda dan pasangan merasa bosan dengan hubungan asmara yang sedang dijalani. Untuk mengatasi hal itu, tak ada jeleknya Anda mencoba mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang bisa membuat hubungan cinta Anda dan sang kekasih menjadi semakin romantis.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Dilansir Allwomenstalk, Senin (15/2/2016), ada tujuh pertanyaan yang bisa membuat si dia merasa diperhatikan oleh Anda, sehingga chemistry yang barangkali sempat memudar bisa terjalin kembali.

1. Cerita Pertemuan Pertama
Setiap orang memiliki kisah cintanya masing-masing. Termasuk Anda dan pasangan. Tak ada jeleknya jika Anda memulai pembicaraan dengan bertanya kepada si dia tentang bagaimana kali pertama ia bertemu dan tertarik kepada Anda.

Simak cerita awal mula Anda dan pasangan bertemu menurut versi si dia. Jangan menyelanya ketika ia sedang bercerita. Anda akan tahu, ada beberapa hal yang mungkin ia lupakan, dan ada pula beberapa hal yang mungkin ia ingat tapi Anda lupakan.

Nah, jika sudah saling membuka suara soal masa pertemuan Anda dan sang kekasih, percakapan menarik bisa terjalin lewat topik itu.

2. Hari Pentingnya
Sebagai kekasih, Anda jangan terlalu menunjukkan percaya diri bisa memahami semua jalan pikiran dan semua keinginannya. Anda boleh bertanya tentang hari penting dalam hidup si dia. Dari jawabannya, Anda bisa mengetahui sesuatu yang baru tentang sudut pandangnya. Hargailah apa yang menjadi hari penting baginya dan tunjukkan sikap mendukung.

3. Hal Paling Membanggakan
Sekilas, pertanyaan “hal apa yang paling membanggakanmu?” mirip seperti pertanyaan wawancara kerja. Tapi tahukah Anda? Pertanyaan itu ternyata bisa membuat si dia merasa dihargai oleh Anda. Dengan mengajukan pertanyaan itu, Anda menunjukkan sikap toleran kepada si dia. Dari pertanyaan itu, Anda akan tahu kegaiatan apa yang membuatnya nyaman berekspresi.

4. Cita-Cita Si Dia
Mempertanyakan soal cita-cita si dia mungkin memang terdengar kekanak-kanakan. Tapi , poin pertanyaan ini penting. Pasalnya, apa yang ia utarakan soal cita-cita di masa depan menjadi pintu bagi Anda untuk memahami cara pandangnya.

Sebagai pasangan, Anda bisa tahu apa yang menjadi prioritasnya dalam hidup. Pertanyaan mengenai cita-cita ini bisa mengarahkan Anda dan pasangan untuk membangun kekuatan bersama agar bisa mewujudkan semua harapan baik.

5. Penilaian Soal Anda
Anda tahu si dia mencintai Anda. Tapi, tak ada salahnya Anda menanyakan alasan si dia tertarik kepada Anda. Bukan untuk meragukan cintanya, tapi untuk mengetahui arti diri Anda dalam hidupnya.

Pastikan Anda juga mengutarakan penilaian Anda kepadanya jika si dia mempertanyakan hal itu kepada Anda.

6. Hal Paling Membingungkan
Bertanyalah tentang hal apa yang paling membuatnya merasa bingung. Mungkin ia akan bercerita tentang momen ketika diputus oleh mantannya atau ketika menghadapi anak kecil yang menangis. Dengarkan saja semua yang ia tuturkan. Hal ini bisa membuat Anda memikirkan hal terbaik untuk mengantisipasi kebingungannya.

7. Hal Paling Mengkhawatirkan
Tanyakanlah hal apa yang membuat si dia khawatir dan gelisah dalam hidup. Dari jawabannya, Anda bisa tahu bagaimana harus bersikap, sehingga si dia tidak perlu merasa khawatir selama bersama Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya