SOLOPOS.COM - Ilustrasi kekasih (Tribuneindia.com)

Tips cinta kali ini mengulas tentang langkah tepat menghadapi kekasih yang tak lagi tertarik dengan Anda.

Solopos.com, SOLO — Apakah Anda sedang khawatir saat melihat kekasih Anda tampak tak tertarik lagi? Jika iya, jangan buru-buru marah atau gusar. Lakukan beberapa langkah tepat yang diulas dalam tips cinta kali ini, Jumat (30/10/2015).

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Ulasan mengenai langkah tepat menghadapi persoalan kekasih yang tak lagi antusias dalam hubungan cinta, dihimpun Solopos.com dari Boldsky, Jumat.

Cobalah Memahami

Anda harus tahu alasan mengapa sang kekasih tidak lagi tertarik dengan Anda, Bicarakan secara baik-baik dan pahamilah alasannya dan biarkan ia menjadi orang yang memutuskan arah hubungan Anda untuk beberapa waktu. Lelaki memiliki pelbagai alasan kehilangan minat dalam suatu hubungan, jadi mintalah ia untuk mengatakan yang sejujurnya kepada Anda.

Komunikasikan Secara Baik-Baik

Bicarakan permasalahan Anda dengannya secara baik-baik. Jangan menghakimi kekasih Anda. Buatlah komunikasi yang nyaman. Jika ia meminta ingin sendiri dalam beberapa waktu, berikan kesempatan tersebut.

Lihat Hal Positif

Anda harus percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi ada alasannya. Jika hubungan Anda tidak berjalan sesuai harapan dan kekasih Anda tak lagi tertarik dengan Anda, lihat sisi positifnya dan tetaplah menjalani kehidupan dengan baik. Hidup harus terus berjalan. Akan ada Mr. Right  yang benar-benar tulus mencintai Anda selama Anda terus berupaya untuk berpikir positif.

Break

Break” atau masa istirahat dalam hubungan cinta untuk sementara waktu, bisa dijadikan waktu bagi pasangan kekasih untuk memikirkan kelanjutan hubungan dengan pikiran jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya