SOLOPOS.COM - Ilustrasi/Sleepmedicine

Tips cinta kali ini membahas tentang alasan wanita lebih memilih tidur daripada bercinta.

Solopos.com, SOLO — Kegiatan ranjang, sebut saja bercinta, membutuhkan energi lebih dari setiap pasangan. Apa jadinya bila ternyata si wanita menolak berhubungan intim dan lebih memilih tidur?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika istri Anda menolak ajakan untuk bercinta dan lebih memilih tidur, jangan buru-buru marah atau menuduhnya tak lagi mencintai Anda sebagai suaminya. Pelajari dulu penyebabnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Today, Rabu (25/5/2016), sekitar 65% wanita memilih tidur ketimbang bercinta. Dalam sebuah penelitian terhadap wanita berusia 18 tahun ke atas, menyatakan 72% dari jumlah partisipan mengaku tidur pulas adalah kesenangan terbesar dalam hidup.

Ada faktor yang  menyebabkan wanita merasa kelelahan dan lebih memilih tidur daripada berhubungan intim. Salah satu faktor itu adalah kelelahan bekerja seharian. Selain itu, penggunaan teknologi, seperti gadget juga mempengaruhi tenaga wanita.

Ketika wanita banyak berinteraksi dengan gadget atau alat elektronika, tanpa disadari akan membuat energinya cepat terkuras.

“Menonton televisi dan melakukan pekerjaan berhubungan dengan internet berpotensi memiliki [efek] pada ketahanan mental,” kata dr. Harneet Walia, dari Sleep Disorders Center di Cleveland Clinic.

Sementara itu, dilansir Women’s Health, ketika wanita merasa kurang tidur, hasrat wanita untuk bercinta otomatis akan menurun. Kelelahan sangat mempengaruhi suasana hatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya