TIPS CINTA : 6 Fakta Tersembunyi di Balik Pasangan Harmonis
Ilustrasi pasangan kekasih (idiva.com)

Tips cinta kali ini mengulas soal beberapa fakta di balik pasangan yang tampak harmonis.

Solopos.com, SOLO — Pernahkah Anda bertemu dengan pasangan kekasih yang tampak selalu akur dan harmonis seolah tak ada masalah? Ternyata, ada beberapa fakta mengejutkan di balik hubungan “tenang” tersebut.

Sebagaimana Solopos.com himpun dari Boldsky, Sabtu (22/8/2015), setidaknya ada enam hal buruk yang tersembunyi di balik keharmonisan suatu pasangan.

1. Sering Bertengkar
Pasangan yang di depan publik tampak harmonis, terkadang justru memendam permasalahan yang seolah tak menemukan solusi. Pasangan ini cenderung sering terlibat pertengkaran saat di belakang publik. Diam-diam, ternyata pasangan ini justru memiliki banyak perbedaan pendapat.

2. Pura-Pura Saling Mencintai
Pasangan yang tampak selalu harmonis belum tentu benar-benar saling mencintai. Tak jarang, mereka hanya berpura-pura saling mencintai saat di depan orang lain, padahal sebenarnya mereka tidak memiliki ikatan hati atau chemistry.

3. Selingkuh
Di balik pasangan yang tampak selalu harmonis, ternyata pasangan tersebut saling selingkuh. Permasalahan yang tak kunjung selesai membuat pasangan kekasih ini diam-siam mencari kesenangan lain.

4. Terikat Kepentingan
Hubungan pasangan yang tampak harmonis ternyata tak seindah bayangan orang pada umumnya. Mereka bisa saja mempertahankan hubungan karena ada kepentingan pribadi, seperti ingin memanfaatkan pasangannya lantaran kaya.

5. Menghindari Kehidupan Sosial
Pasangan yang berpura-pura harmonis tidak terlalu suka dengan kehidupan sosial. Jika ada kesempatan untuk menghadiri suatu acara seorang diri, pasangan tersebut akan memilih hal itu dan mencari-cari alasan tentang kepentingan kekasih.

6. Jaga Nama Baik
Pasangan yang pura-pura harmonis ini takut dengan nama buruk. Maka dari itu, mereka bertahan dengan hubungan mereka yang sebenarnya tidak didasari cinta. Mereka berpura-pura harmonis hanya untuk mempertahankan nama baik.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho