SOLOPOS.COM - Ilustrasi menjalin hubungan asmara (magforwomen.com)

Tips cinta kali ini akan membahas lima aksi romantis yang mampu mendekatkan hubungan dengan pasangan.

Solopos.com, SOLO – Bersikap romantis kepada pasangan perlu dilakukan untuk menjaga keharmonisan asmara. Tak perlu mahal, bersikap romantis juga bisa Anda wujudkan dalam beberapa tindakan kecil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini lima tindakan romantis yang bisa Anda coba seperti yang dikutip dari Allwomenstalk, Selasa (21/7/2015):

Menggenggam Tangan
Tak usah merasa terganggu saat melihat pasangan yang saling menggenggam tangan di depan umum. Menggenggam tangan pasangan, menunjukkan perbuatan spesial terhadap pasangannya. Meskipun begitu sederhana, itu tandanya pasangan tak malu menunjukkan rasa sayangnya.

Mencium Kening
Terdapat beberapa alasan mengapa perempuan menyukai bila mendapat kecupan di keningnya. Pasalnya, ini sebagai bentuk kasih sayang tanpa dorongan seksual seperti halnya kecupan di bagian lain.

Pelukan
Melalui sebuah pelukan, Anda tak hanya dekat dengan pasangan dari segi fisik tapi juga emosi. Kendati tubuh Anda berdekatan, tindakan ini belum termasuk tindakan seksual. Pasangan akan merasa senang bila Anda sekadar memberinya pelukan

Saling Berpandangan
Meskipun sederhana, tak mudah untuk menatap begitu dalam menyelami mata pasangan. Dalam beberapa kesempatan, hal ini tak disambut positif dan justru berakhir begitu canggung.

Bila Anda begitu nyaman ketika bersama pasangan, luangkan waktu beberapa menit untuk menikmati keindahan mata pasangan. Melalui pandangan Anda, pasangan juga bisa merasakan bahwa Anda memang mencintainya.

Berbagi dalam Diam
Untuk beberapa kesempatan, diam adalah momen yang kurang menyenangkan. Biasanya, saat tak tahu ingin bicara apa atau tak tahu lagi harus bagaimana. Hal itu mungkin terjadi bila Anda berada di dekat orang asing dan terasa kurang menyenangkan.

Namun berbeda saat Anda dan pasangan hanya berdua. Biarkan rasa cinta Anda tersalur begitu saja tanpa suara. Terkadang, yang dibutuhkan pasangan sebenarnya tak sekadar ungkapan lewat kata atau perbuatan. Melainkan, melalui kehadiran yang bisa melengkapi hidup Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya