SOLOPOS.COM - ilustrasi perselingkuhan

Tips cinta kali ini menghadirkan gelagat pria yang punya selingkuhan.

Solopos.com, SOLO – Tanda-tanda pria mulai berselingkuh sebenarnya bisa dideteksi lebih dini. Meski begitu, perlu dipastikan lebih lanjut apakah seorang pria melakukan perselingkuhan atau tidak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laman Boldsky, Sabtu (30/8/2016), melaporkan pendapat ahli tentang cirri-ciri pria yang terindikasi memiki wanita idaman lain (WIL). Seperti dikutip Solopos.com, inilah tanda-tanda pria yang patut dicurigai tengah berselingkuh;

Ekspedisi Mudik 2024

Ketika bertingkah laku berlebihan

Jika Anda menyadari suami berusaha mengekspresikan cinta secara berlebihan dan tidak seperti biasanya, Anda patut curiga. Biasanya suami melakukan ini karena merasa bersalah.

Ketika tak bergairah

Ketika suami kehilangan minat pada Anda, ini tercermin jelas dari gairah seksualnya. Kehilangan minat merupakan pertanda jika dia sedang tertarik pada wanita lain.

Ketika rajin bercukur

Ketika pria ingin menarik perhatian seseorang, ia akan berusaha tampil sebaik mungkin, salah satunya dengan bercukur. Jika dia menghabiskan banyak waktu di depan cermin, Anda patut mencurigainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya