SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Tips bercinta dapat menjadi referensi Anda berhubungan intim. Penting diketahui bahwa terlalu banyak menonton film biru ternyata dapat berakibat buruk pada kemampuan Anda dalam bercinta.

Solopos.com, SOLO— Situs tips bercinta menyebutkan hampir semua pria suka menonton film biru atau film dewasa. Apakah Anda salah satu dari mereka yang suka menyaksikan film semacam ini di Internet?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika iya, maka Anda bisa saja menghadapi masalah, terutama jika Anda merasa bahwa yang dilakukan orang dalam video itu benar-benar dapat membuat tampil lebih baik saat bercinta dengan pasangan Anda.

Situs tips bercinta Times of India, menyebutkan sebuah studi menyebut menonton film biru online dapat mempengaruhi kinerja pria di kamar tidur.

Ekspedisi Mudik 2024

Temuan penelitian ini dapat menjadi tips bercinta untuk Anda bahwa paparan adegan bercinta di film biru dapat membuat pria tidak bersemangat dengan kegiatan bercinta.

Ini adalah hasil dari stimulasi dopamin (neurotransmitter yang mengaktifkan pusat kesenangan di otak) saat menonton film biru.

Dalam proses ini, efek paradoks akan dihasilkan di mana otak kehilangan kemampuan untuk merespons tingkat normal dopamin ketika akan digunakan.

Hal ini berarti individu perlu pengalaman yang bersifat ekstrem untuk bisa bergairah.

Seksolog Dr Deepak Jumani setuju dengan studi yang mengatakan ada peningkatan jumlah kasus pria yang menurun kemampuan bercintanya, setelah hobi menyaksikan film biru online.

“Bahkan, saat ini kita hidup dalam masyarakat jenuh seksual dan banyak yang terdistorsi karena efek pornografi online itu,” ujarnya sebagaimana dilansir Times of India, Rabu (31/12/2014).

Dia berpendapat film biru mengurangi kesenangan seksual seseorang dalam melakukan kontak fisik dengan pasangannya.

Sementara itu seorang seksolog Dhananjay Gambhire mengatakan apa yang ditunjukkan film biru bukanlah reaksi bercinta alami.

Ini adalah tindakan sesuai dengan visual dan rangsangan yang pada akhirnya membuat seseorang gagal merasa puas hanya dengan melakukan hubungan seksual semata.

Hal ini bisa sangat buruk terhadap hubungan seksual. Karena itu, dia menyarankan mereka yang kecanduan film biru mulai mulai menjauhi film biru dan juga minum obat yang diresepkan oleh dokter.

Itulah tips bercinta yang dapat Anda perhatikan sebagai upaya menambah gairah bercinta pada pasangan Anda. Perlu Anda perhatikan juga untuk mengurangi kecanduan film biru yang ternyata berdampak buruk bagi kehidupan bercinta Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya