TIPS BERCINTA : Inilah Idaman Wanita di Malam Pertama
Ilustrasi malam pertama (Pentagonpost.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah menggelar pesta pernikahan yang menguras banyak tenaga, para pengantin baru mungkin merasa sangat lelah dan ingin segera tidur pada malam harinya. Tapi, malam pertama merupakan suatu yang sangat dinantikan bagi pasangan baru.

Lalu seperti apakah yang diinginkan oleh seorang wanita pada malam pertama mereka? Sejumlah jurus dan tips pernah dimuat Solopos.com, namun Idiva, Rabu (8/1/2014), memaparkam gamblang situasi yang diinginkan wanita saat kali pertama mereka melakukan sesi bercinta dengan pasangan.

Mau tahu? Inilah idaman wanita di malam pertama:

Ingin Lebih Romantis
Setelah disibukkan dengan acara pernikahan, kebanyakan wanita cenderung merasa lelah dan mungkin hanya ingin tidur bersama pasangannya. Oleh karena itulah wanita ingin diperlakukan secara istimewa oleh pasangan. Bersikap romantis adalah suatu yang sangat diinginkan wanita dari pasangannya.

Tak Ingin Terburu-buru
Malam pengantin merupakan waktu di mana Anda bebas melakukan hubungan seksual tanpa perlu memikirkan masalah lainnya. Hampir semua pihak maklum bahwa sang pengantin sedang pesta belah durian.
Itu juga berarti, wanita akan menganggap ia telah menikah, itu artinya ia tak ingin terburu-buru melakukannya. Mereka akan merasa malam pertama akan terasa istimewa jika hal itu dilakukan secara santai.

Ingin Dimanjakan
Setelah berjam-jam menghabiskan waktu dengan tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan, wanita ingin sedikit dimanjakan oleh orang baru dalam hidupnya. Sebuah pijatan kecil yang sederhana mampu membuat keajaiban kecil di malam pertama pernikahan.

Ciuman Sempurna
Ciuman dapat mengungkapkan banyak hal yang ada di kepala. Oleh karena itu ciuman harus dilakukan secara sempurna. Wanita ingin dicium dengan cara yang paling spontan. Kecerobohan dalam berciuman dapat merusak malam pertama.

Foreplay
Malam pertama bukanlah sesuatu yang dilakukan dengan tergesa-gesa. Jadi wanita tak menginginkan dengan cara itu. Wanita tentu ingin mengawali aktivitas seksual dengan foreplay yang memadai.
Ia biasanya cenderung bingung akan melakukan apa. Jadi, sebelum melakukan sesi bercinta, wanita ingin mendapatkan foreplay dari untuk membangkitkan gairahnya.

Orgasme
Bagi wanita, malam pertama terasa kurang lengkap jika belum merasakan orgasme. Wanita biasanya memakan waktu yang lama untuk mencapai klimaks. Wanita ingin agar pasangannya membantu mendapatkan kepuasannya pada malam pertama pernikahan mereka.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom