SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan kekasih (Magforwomen.com)-1

Solopos.com, SOLO – Gairah cinta merupakan hal penting untuk menjaga keutuhan hubungan percintaan. Karena itulah setiap pasangan harus bisa membuat belahan jiwa merasa bangga dan dihargai.

Tahukah Anda jika ternyata pasangan diam-diam juga menginginkan sikap yang romantis sebagai ungkapan rasa sayang Anda untuknya? Berikut beberapa hal romantis yang diinginkan pasangan kepada Anda seperti dilansir Magforwomen, (3/2/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berikan Surprise
Setelah disibukkan dengan rutinitas kerja, cobalah untuk membuat kejutan untuknya. Anda dapat membawakan kue favoritnya atau masakan buatan Anda. Si dia pasti akan merasa sangat senang dan bangga dengan apa yang Anda lakukan untuknya.

Berikan Kata-Kata Romantis
Memberinya sebait puisi akan menyalakan kembali gairah cinta dalam sebuah hubungan asmara. Berikan ia puisi cinta di sela-sela aktivitasnya, percayalah ia akan lebih bersemangat dalam bekerja dan pastinya akan lebih mencintai Anda.

Berikan Pijatan Lembut
Dipijat dapat mengurangi rasa stres yang dialami seseorang. Tak hanya itu, aktivitas pijat memijat sejatinya juga merupakan hal romantis paling mudah dan murah yang dapat dilakukan setiap pasangan. Pijatlah ia dengan lembut di kepala dan punggungnya agar ia merasa lebih rileks. Percayalah cara ini akan membuatnya lebih mencintai Anda.

Mengikuti Keinginannya
Cobalah untuk lebih menunjukkan bahwa Anda tertarik dengan apa yang ia lakukan. Misalnya, menonton pertandingan favorit si dia atau dengarkan apa yang dia katakan dengan baik. Terutama bagi Anda kaum Hawa. Setiap pria menyukai wanita yang mendengarkan ketika ia tengah berbicara.

Luangkan Waktu
Dia membutuhkan waktu dan perhatian. Jadi memberinya waktu Anda baginya akan membuatnya benar-benar merasa bahagia. Menghabiskan waktu bersama dengan pasangan akan menjadi hal yang paling penting dan romantis yang dapat dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya