SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Wonderlist.com)

Solopos.com, SOLO – Salah satu kunci utama mempertahankan hubungan pernikahan adalah kehidupan seksual yang sehat. Kepuasan dalam bercinta pun menjadi bagian penting upaya pasangan suami istri (pasutri) saling mencintai dan menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

Kepuasan dalam bercinta sebenarnya adalah suatu hal yang mudah, namun ternyata hanya sedikit pasutri yang mengetahui triknya. Berikut beberapa tips mudah untuk Anda mendapatkan kepuasan dalam bercinta, sebagaimana dimuat Idiva.com, Senin (20/1/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

…Pertama-tama percaya diri…

Percaya Diri adalah Kunci Utama

Ilustrasi percaya diri (Kevinhogan.com)

Ilustrasi percaya diri (Kevinhogan.com)

Rasa percaya diri merupakan kunci utama untuk mendapatkan kepuasan dalam bercinta. Mulailah mencintai tubuh Anda, jangan biarkan sesi bercinta Anda rusak hanya karena Anda tak percaya diri dengan bentuk tubuh yang Anda miliki.

Percaya diri dengan apa yang Anda miliki dapat mengurangi kecemasan dan membuat Anda lebih rileks saat bercinta dan mendapatkan kepuasan dalam aktivitas itu.

 

…Foreplay Sangat Penting

 

Foreplay Sangat Penting

Ilustrasi foreplay (gfausa.org)

Ilustrasi foreplay (gfausa.org)

Sebagian besar wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk foreplay. Itulah mengapa foreplay bukanlah sebuah pilihan, tapi wajib.

Carilah daerah sensitif dari pasangan Anda agar mudah membuatnya mendapatkan kepuasan saat bercinta.

 

…Jangan Lupakan Ciuman

 

Jangan Lupakan Ciuman

Ilustrasi berciuman dalam bercinta (Idiva.com)

Ilustrasi berciuman dalam bercinta (Idiva.com)

Foreplay adalah hal wajib dalam melakukan kewajiban pasutri. Tetapi, jangan hanya terfokus pada foreplay dan melupakan sebuah ciuman.

Tahukah Anda, bahwa ternyata ciuman dapat menambah keintiman dalam bercinta? Bukan hanya itu, berciuman juga membantu Anda untuk mencapai orgasme.

 

…Selanjutnya Gaya Baru…

 

Cobalah Gaya Baru

Ilustrasi variasi hubungan pasutri (sheknows.ca)

Ilustrasi variasi hubungan pasutri (sheknows.ca)

Jangan monoton dalam bercinta. Hubungan suami istri yang hanya menggunakan gaya yang sama berulang-ulang bisa jadi menjadi sangat membosankan. Cobalah cara yang berbeda.

Anda dapat mengeksplorasi bagian tubuh pasangan yang berbeda pada setiap sessi bercinta. Komunikasikan dengan pasangan jika memang Anda menyukainya.

 

…Jangan Salah Campur…

 

Jangan Mencampur Banyak Gaya



Ilustrasi pasutri (Dailymail.co.uk)

Ilustrasi pasutri (Dailymail.co.uk)

Mencoba gaya baru dalam bercinta sangat disarankan. Namun, mencampur terlalu banyak gaya ketika bercinta bukanlah cara jitu untuk mencapai kepuasan.
Posisi yang berbeda-beda ketika bercinta justru dapat mengganggu Anda untuk mencapai klimaks. Jika Anda berdua mencapur terlalu banyak posisi baru, maka tubuh Anda pun cenderung lebih terfokus untuk menyesuaikan stimulasi jenis baru.

 

…Berhadapan Bisa Membantu…

Saling Berhadapan

Ilustrasi bercinta berhadapan (Wonderlist.com)

Ilustrasi bercinta berhadapan (Wonderlist.com)

Di antara sekian banyak gaya yang bisa Anda berdua pilih, posisi yang paling mungkin membantu Anda mencapai orgasme adalah dengan berbaring dan berhadapan. Posisi ini terbilang cukup romantis dan memungkinkan tangan Anda menyentuh daerah-daerah sensitifnya.

Selamat mencoba…







Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya