SOLOPOS.COM - Ilustrasi pacaran (magforwomen.com)

Solopsos.com, SOLO – Menjalin hubungan yang indah bersama pasangan merupakan sebuah idaman bagi semua orang. Lalu bagaimana jika di tahun lalu hubungan yang Anda jalin bersama pasangan tidak seindah yang Anda bayangkan.

Jika memang itu terjadi, sebaiknya Anda melakukan sebuah resolusi di tahun 2014 agar hubungan percintaan Anda dengan pasangan menjadi lebih menyenangkan. Berikut beberapa tips untuk Anda agar hubungan yang Anda jalin dengan pasangan menjadi lebih bahagia seperti dilansir Huffingtonpost, Kamis (9/1/2014):

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih Intensif Berkomunikasi
Di tahun 2014 ini, bangunlah komunikasi yang lebih intensif dengan pasangan. Ceritakanlah kembali sewaktu pertama kali Anda berdua bertemu. Hal ini dapat menjadi salah satu cara untuk mencairkan hubungan yang sempat merenggang. Setelah itu Anda dapat membicarakan ke topik yang lebih serius sebagai langkah Anda ke depan.

Lebih Berinisiatif
Latihlah diri Anda untuk bisa bertanggung jawab atas diri Anda sendiri melalui tindakan maupun kata-kata. Berinisiatif mengambil keputusan pada sebuah hunbungan sangatlah perlu, jangan hanya menunggu pasangan untuk melakukan keputusan lalu Anda hanya menjadi pengikut. Salah satu cara yang dapat Anda laukan adalah mengajak pasangan untuk berkencan sebelum ia yang memulai.

Selalu Menghargai Pasangan
Sebagai sepasang kekasih sudah sewajarnya untuk membantu satu sama lain. Kepedulian satu sama lain akan meningkatkan rasa positif pasangan Anda. Hargai setiap hal kecil yang ia lakukan untuk Anda, misalnya Anda dapat memberikan ia pujian yang tulus atau memberikan kejutan berupa hadiah kecil yang ia inginkan.

Saling Memahami
Jika di tahun lalu Anda seringkali marah dan kesal terhadap apa yang dilakukan dengan pasangan, cobalah untuk mengubah perilaku buruk ini. Cobalah untuk lebih memahami pasangan dengan cara bertukar pikiran dan memahami apa yang ia rasakan dan pikirkan. Dengan cara itu secara otomatis pasangan juga akan lebih memahami Anda.

Lakukan Sesuatu yang Baru
Jika hubungan yang Anda jalin dengan pasangan telah berlangsung cukup lama, wajar saja jika ada sedikit ada rasa bosan. Tapi itu bukan satu alasan Anda untuk mengakhiri hubungan. Cobalah untuk melakukan sesuatu hal yang baru dengan pasangan, misalnya Anda dapat melakukan pekerjaan baru secara bersama-sama. Hal ini akan menjaga hubungan yang Anda jalin menjadi lebih berwarna di tahun 2014 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya