SOLOPOS.COM - Ilustrasi romantika asmara yang terjaga (magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO — Apakah ada jarak dalam hubungan percintaan Anda belakangan ini? Apakah perhatian sang pujaan hati telah memudar kepada Anda seiring berjalannya waktu?

Sulit dipungkiri, terkadang hubungan yang sudah lama terjalin akan sampai pada rasa jenuh. Kemungkinan karena hubungan Anda dan si dia monoton atau begitu-begitu saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejatinya, seperti dilansir magforwomen, Senin (28/10/2013), ada beberapa cara mudah yang patut Anda coba untuk membuat hubungan percintaan kembali romantis. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan demi memicu percikan romantis dalam dirinya, bahkan mungkin membuatnya lebih romantis daripada sebelumnya:

 

Cobalah sesekali mengabaikannya…

 

Mengabaikannya

sesekali menghilang dan mengabaikannya patut dicoba. (scenicreflections.com)

sesekali menghilang dan mengabaikannya patut dicoba. (scenicreflections.com)

Jika selama ini Anda mungkin terlalu mudah dicari oleh si dia, mungkin sikap Anda yang seperti itu membuatnya kehilangan minat kepada Anda. Jangan terlalu sering member waktu untuknya.

Jika Anda ingin dia merindukan Anda, sesekali Anda perlu mengabaikannya. Jangan biarkan Anda terlalu mudah ia temui.

Sikap Anda yang demikian akan membuatnya berpikir betapa berbedanya Anda dari sebelumnya. Akibatnya ia mungkin mencoba berbagai cara hingga menjadi lebih peduli dan romantis.

Tentu saja, jangan sampai kelewatan. Jika cara ini diterapkan berlebihan, bisa-bisa Anda dan si dia benar-benar kehilangan arah…

 

Cobalah sedikit genit…

Sedikit Genit

Sesekali sedikit genit tak apa, asal jangan keterusan.  (uptenlist.com)

Sesekali sedikit genit tak apa, asal jangan keterusan. (uptenlist.com)

Membuat pacar Anda cemburu adalah salah satu cara untuk membuat dia menyadari bahwa dia tidak cukup romantis. Ketika pacar Anda sedang mencari Anda, godalah dia dengan berdeakatan dengan orang lain, sehingga dia cemburu.

Teruslah melakukan hal semacam itu sampai pacar Anda mulai bimbang. Tunjukkan kepadanya, bahwa orang lain bisa menjadi romantis kepada Anda jika dia tidak bisa menunjukkan sikap romantisnya.

Lagi-lagi, jangan sampai kelewat batas. Jika cara ini diterapkan berlebihan, bisa-bisa Anda terjebak pada pasangan lain…

 

Berbicara adalah cara terbaik…

Beri Dia Petunjuk Lisan Halus

Berbicara adalah cara terbaik untuk menjalin kemesraan... (valobasa.wordpress.com)

Berbicara adalah cara terbaik untuk menjalin kemesraan… (valobasa.wordpress.com)

Jika dia tertutup dan pemalu, ia mungkin merasa sulit untuk main mata dengan Anda atau merayu Anda dengan cara romantis. Buatlah petunjuk lisan halus bagaimana menjadi romantis ketika Anda berbicara dengannya.

Misalnya saja, jika Anda baru saja melihat film romantis dengannya, katakan padanya bagaimana Anda begitu menginginkan sikap romantis juga darinya. Bagaimana pun, berbicara adalah cara komunikasi yang terbaik untuk setiap pasangan…

 

Jangan ragu dan malu mengambil inisiatif…

Memulai Kemesraan

Jangan ragu mulai bersikap mesra (smh.com.au)

Jangan ragu mulai bersikap mesra (smh.com.au)

Anda mungkin harus mengambil inisiatif dan langkah pertama untuk membuat pacar Anda lebih romantis. Anda dapat memulainya dengan cara romantis, seperti memegang tangan pacar Anda, memeluknya, maupun membelai rambutnya.



Setelah Anda memulai kemesraan dengan cara ini, pacar Anda akan mengerti bahwa ini Anda sebenarnya memberi sinyal untuk mencari lebih banyak roman darinya.

 

Cobalah pula double date

 

Kencan Ganda

Kencan ganda layak dicoba (wikia.com)

Kencan ganda layak dicoba (wikia.com)

Pergi kencan ganda atau double date dapat menjadi cara yang efektif untuk membuat pacar Anda lebih romantis. Ketika pacar Anda menyaksikan kemesraan dari pasangan lain, ia mungkin merasa bahwa ia perlu untuk menghidupkan kembali percikan asmara dalam hubungan Anda dan dia juga.

Dengan memberinya gambaran hubungan percintaan orang lain, Anda akan dapat sadar tanpa harus mengatakan apapun padanya.







Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya