SOLOPOS.COM - Ilustrasi putus cinta (huffingtonpost.com)

Solopos.com, SOLO – Putus dengan seseorang yang kita cintai memang terasa sangat menyakitkan. Namun, jika memang hubungan itu sudah tidak bisa lagi dipertahankan, maka putus memang menjadi pilihan tepat daripada harus meneruskan hubungan yang tidak sehat.

Berikut adalah 6 hal yang bisa Anda lakukan pascaputus dengan pasangan seperti dilansir Huffington Post, Rabu (9/10/2013):

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1. Menyibukkan Diri

Jika beberapa majalah sering menyarankan Anda untuk tidak aktif mencari pasangan pascaputus, ini tidak selamanya benar kerena tidak mungkin Anda menginginkan untuk sendiri selamanya. Sebagian dari Anda biasanya memilih untuk sendiri setelah putus dengan pasangan. Faktanya, Anda tidak akan mendapat manfaat dari menunda waktu untuk mencari pasangan kembali. Nah, mulailah untuk membuka hati Anda untuk orang lain.

2. Jangan Menyerah

Bagaimana mungkin Anda menyerah untuk mendapatkan cinta kembali? Bukankah kita ditakdirkan untuk terus mencari kasih sayang dan persahabatan? Jadi, jangan menyerah untuk tetap mencari pasangan yang pas untuk Anda.

3. Berhenti Mencoba Tampil Sempurna

Sesungguhnya ini merupakan hal yang menyenangkan dari proses penyembuhan pascaberakhirnya hubungan Anda. Anda tidak perlu bersusah payah tampil sempurna sehingga dapat memfokuskan ke hal lain yang lebih penting. Menghilangkan pikiran untuk menjadi sempurna dalam setiap kegiatan yang Anda lakukan adalah salah satu cara menyenangkan yang patut Anda coba.

4. Menyelesaikan Pekerjaan Tertunda

Hei, apakah Anda mempunyai proyek yang mungkin belum Anda selesaikan? Inilah saatnya untuk menyelesaikan pekerjaan yang sempat tertunda itu. Setelah putus, Anda tentu memiliki lebih banyak waktu luang untuk kembali fokus pada pekerjaan yang selama ini terabaikan.

5. Pergi Bersama Orang yang Anda Sayang

Ingatlah bahwa kasih sayang dan persahabatan sangat Anda butuhkan. Pergilah untuk menemui orang-orang yang Anda sayangi, yang selama ini sempat terlupakan. Hal ini tidak hanya dapat memberikan energi baru dalam hidup Anda, namun juga mengingatkan bahwa hidup ini sangat indah dan menakjubkan.

6. Mulai Membicarakan Orang yang Terabaikan

Jika Anda termasuk orang yang cuek pada orang-orang di sekitar Anda yang mungin tidak Anda sukai, sekarang adalah waktunya Anda untuk membuka diri terhadap mereka. Mulailah untuk mencoba membuka diri Anda kepada semua orang, termasuk orang yang mungkin tidak Anda sukai dulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya