SOLOPOS.COM - Ilustrasi mobil. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Membeli mobil saat ini sudah seperti sebuah keharusan. Namun membelinya tidak semudah membeli gorengan. Banyak faktor yang harus dipertimbangkan agar mobil yang dibeli tak memicu kekecewaan di kemudian hari.

Hal utama yang harus dipikirkan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli mobil keluarga adalah dengan menentukan jenis mobil sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial yang dimiliki. Jenis mobil yang cocok untuk keluarga adalah mini bus karena dapat memuat banyak orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak hanya cukup untuk anggota keluarga saja, pastikan kalau mobil keluarga yang dipilih memiliki kapasitas ruang yang cukup luas untuk menampung berbagai keperluan lain saat bepergian, terutama bagian bagasi. Dengan adanya ruang bagasi yang memadai, tidak perlu bingung saat harus bepergian jauh dengan membawa banyak barang.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, faktor promo dari sejumlah diler juga harus dipertimbangkan agar bisa menghemat pengeluaran. Waktu yang tepat untuk mengunjungi diler adalah ketika diler tersebut memberikan penawaran khusus atau promo. Biasanya diler akan memberikan diskon yang menarik tiap bulannya.

Diselenggarakannya pameran juga menjadi waktu yang tepat untuk membeli mobil. Biasanya diler akan membuka gerai promosi di sana. Jika Anda menemukan promosi yang bagus, simpanlah brosur yang didapat dari diler sebagai informasi untuk membuat perbandingan. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya kepada customer service mengenai hal-hal yang ingin Anda tahu.

Pada Maret 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia kembali mengadakan promo menarik untuk pembeli.

Bahkan, ada promo bunga 0% untuk pembelian mobil Mitsubishi dengan pembiayaan tertentu. Bukan hanya itu, Mitsubishi akan memberikan special trade-in hingga Rp5 juta untuk kendaraan tertentu.

Beberapa item seperti kaca film dan lain-lain pun diberikan cuma-cuma untuk pembeli Mitsubishi pada Maret 2020 ini. Promo itu berlaku untuk pembelian, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlander, dan Mitsubishi Outlander Sport.

Promo dari Mitsubishi itu bisa didapatkan lebih terperinci di diler terdekat atau pada acara Mitsubishi Motors Auto Show yang berlangsung di beberapa kota di Indonesia selama Maret 2020.

Setiap promo memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Info lengkap tentang Promo ini bisa Anda simak melalui link ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya