SOLOPOS.COM - Ilustrasi gembira berbelanja, konon berbelanja bisa mengusir kesedihan (Dok)

Tips belanja ini cocok bagi Anda yang suka berburu diskon.

Solopos.com, JAKARTA — Flipit.com/Id, situs kupon online pertama di Indonesia ini bekerja sama dengan 20 e-commerce ternama di Indonesia memberikan voucher diskon super ekslusif hingga 50% off. Program promo ini dalam rangka ulang tahun Fiplit ke-2.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (12/10/2016), sesuai dengan namanya, voucher diskon eksklusif ini hanya dapat ditemukan di website Flipit.

Tidak hanya voucher diskon saja, namun netizen bisa mengkombinasikan voucher diskon tersebut dengan produk sale hingga 50% off di beberapa gerai online yang berpartisipasi di Flipit’s 2nd Anniversary Sale.

Acara Flipit’s 2nd Anniversary Sale dimulai dengan acara pre-sale tanggal 10 Oktober 2016. Sedangkan puncak acara Flipit Birthday Bash akan berlangsung tanggal 20 – 23 Oktober 2016.

Di puncak acara belanja daring mempunyai kesempatan untuk mendapatkan kode voucher super eksklusif dari toko online seperti Lazada, MatahariMall, Orami by Bilna, Uber, Bhinneka, Bobobobo, Ciptaloka, Berrybenka, Hijabenka, Travelio, Pegipegi, Tees.co.id, Fabelio, Shopdeca, Sportdeca, The Body Shop, VIP Plaza, Reebonz, Sociolla, dan Zataru.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, selain mempunyai kesempatan untuk belanja online dengan harga miring, para user setia juga bisa berpartisipasi di ajang Birthday Challenge: quiz dan selfie competition.

Officer Digital Marketing Specialist Flipit.com, Leidya Dairolouro, mengatakan pemenang yang beruntung berhak memenangkan hadiah voucher belanja.

“Menengok perjalanan Flipit di industri kupon online selama 2 tahun kebelakang, banyak hal yang bisa kami syukuri dan pelajari. Situs kupon online ini berkembang sangat pesat terbukti dari pertumbuhan website yang mencapai 400% dari tahun sebelumnya. Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan penuh pengunjung setia Flipit dan kerjasama dengan eCommerce yang telah mempercayakan kami sebagai mitra beriklan terpercaya.”

Menurutnya, situs kupon terbaik adalah situs yang dapat menyediakan voucher diskon terbaik bagi pengguna. Di masa depan, Flipit akan terus berinovasi dan membangun kerja sama yang lebih erat dengan gerai online guna menyediakan voucher terbaik bagi user setia Flipit.

Dengan pertumbuhan pasar online di Indonesia yang sangat cepat setiap tahunnya, kami akan lebih fokus kepada kepuasan konsumen dengan memberikan informasi kupon yang sesuai dengan minat pengunjung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya