SOLOPOS.COM - Ilustrasi Belanja Baju (nossagente.net)

Solopos.com, JAKARTA – Bagi Anda yang senang belanja pakaian, hati-hati jangan sampai kebiasaan Anda tersebut bikin kantong bolong.

Berikut ini adalah beberapa cara pintar belanja pakaian sekaligus mengurangi bujet belanja Anda, seperti dikutip dari Enemyofdebt, Selasa (7/10/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

– Tunggu Diskon di Toko Favorit

Anda tentunya mempunyai toko favorit yang menjadi tempat tujuan untuk belanja. Tak ada salahnya menunggu pesta diskon yang digelar di toko tersebut.

Sebaiknya pilih busana yang tidak tergantung pada tren tertentu, sehingga Anda bisa menggunakannya kapan saja tanpa harus dibilang ketinggalan mode.

– Cek Tempat Garage Sale

Tak ada salahnya melirik tempat yang secara rutin menggelar garage sale atau mencari info seputar kegiatan tersebut.

Garage sale biasanya menghadirkan beragam barang-barang yang sudah bekas, namun biasanya masih layak dipakai. Di acara seperti ini, Anda bisa menemukan busana dengan harga miring atau bahkan busana vintage yang bisa digunakan kembali.

– Belanja lebih pintar

Mulai sekarang, cobalah untuk lebih cerdas dalam berbelanja. Pilihlah busana-busana inti yang akan mudah dipadupadankan dan akan sering Anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya