SOLOPOS.COM - Ilustrasi online shop (Dok/JIBI/Solopos)

Tips belanja kali ini mengenai cara hemat belanja di toko online Bhinneka.

Solopos.com, SOLO — Toko online Bhinneka salah satu toko online yang menjual berbagai kebutuhan, khususnya komputer dan gadget. Harga yang ditawarkan lebih miring apabila jika menggunakan voucher atau diskon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Apalagi saat peringatan HUT Bhinneka, mengeber diskon hingga 90%. Seperti pada Februari lalu situs e-commerce Bhinneka.com genap berusia 23 tahun menawarkan beberapa promo saat belanja online dengan diskon 99%

Ekspedisi Mudik 2024

Selain promo diskon, Bhinneka.com juga menawarkan program belanja online khusus meliputi cashback, flash sales dan e-coupon. Di luar program ulang tahun itu, netizen juga bisa mendapatkan voucher diskon dengan cara mendapatkan eCoupon Bhinneka dari beberapa bank jika Anda menjadi nasabah BNI, Citibank dan CIMB Niaga.

Ada satu lagi cara praktis untuk mendapatkan voucher diskon yakni lewat aplikasi Flipit. Flipit, aplikasi yang menyediakan kumpulan voucher diskon dari toko online-toko online terkemuka.

Anda tak perlu memburu satu per satu toko online, cukup dalam satu aplikasi voucher diskon tersebut tersedia dan Anda tinggal memilihnya. Mudah kan, tinggal pilih cocok dan klik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya