SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tipikal Hotel Untuk Liburan Keluarga di Bandung

Liburan bersama adalah impian setiap keluarga. Baik itu keluarga kecil ataupun keluarga dengan anggota yang berjumlah besar. Selain mempererat hubungan harmonis dalam keluarga, rekreasi tiap anggota keluarga sangat perlu untuk dilakukan secara rutin. Oleh karena itu, pemilihan hotel yang tepat saat liburan merupakan hal penting demi keberhasilan saat sebuah keluarga melakukan liburan bersama.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Di Indonesia, Kota Bandung adalah destinasi yang sudah menjadi favorit untuk liburan keluarga. Udara yang terkenal sejuk, sajian kuliner lezat yang sangat bervariasi, sampai dengan beragam pilihan tempat wisata, adalah beberapa alasan diantara puluhan alasan untuk memilih Bandung sebagai kota tujuan liburan keluarga.

Ekspedisi Mudik 2024

Hotel dengan aksesibilitas ke beberapa tempat wisata bisa dijadikan pilihan ketika memutuskan untuk berlibur di Bandung. Dari sekian banyak pilihan tersebut, Trans Studio Bandung bisa dibilang menjadi pilihan favorit para wisatawan. Salah satu theme park terbesar di Indonesia, bahkan di wilayah Asia ini, memang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

Dengan luas sekitar 4,2 hektar, Anda dan keluarga akan dihibur dengan begitu banyak wahana di tempat ini. Kehadiran Trans Studio Bandung di Indonesia pada 18 Juni 2011, digadang-gadang untuk menandingi pesona Genting Highland dari Malaysia maupun Resort World Sentosa (RWS) dari Singapura.

Tak perlu risau untuk masalah hotel, sebab di lokasi yang sama Anda bisa terdapat Trans Luxury Hotel yang bisa mengakomodasi Anda dan keluarga selama di theme park ini. Selain itu, tak jauh dari lokasi dan masih berada di wilayah yang sama, Anda punya pilihan hotel lainnya yaitu Hotel Ibis Bandung.

Pilihan tempat wisata lainnya di Bandung adalah Kampung Gajah Wonderland di kawasan Lembang. Meskipun tidak setenar dan pamornya masih di bawah Trans Studio Bandung, tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda kunjungi saat bertandang ke Bandung. Beragam permainan bisa Anda dan keluarga nikmati di sini. Permainan yang bisa mempererat hubungan antar keluarga, seperti ATV, aqua boat, adventur futuristic train, taman bermain anak, bungee skyrider, dan permainan lainnya.

Soal penginapan, Anda bisa memilih Stevie G Hotel, Bandung, yang jaraknya sekitar 300 meter. Selain itu masih ada The Green Forest Resort, apabila Anda menginginkan pilihan lainnya untuk menginap saat berkunjung ke Kampung Gajah Wonderland.

Hotel ini termasuk hotel yang cocok untuk keluarga dan termasuk murah di Bandung. Dimana Anda bisa memesan dan membayarnya melalui beragam metode pemabayaran yang tersedia, seperti kartu kredit misalnya. Apabila Anda bukan pemegang kartu kredit, booking hotel di Bandung tanpa kartu kredit di http://www.traveloka.com/hotel merupakan salah satu cara yang bisa Anda pakai. Baik itu melaui transfer ATM ataupun menggunakan fasilitas internet banking.

Masih di kawasan Lembang, lokasi wisata yang cocok untuk keluarga Anda adalah sajian alam dan air terjun dari Maribaya. Lokasi ini biasanya akan ramai dikunjungi terutama pada akhir pekan dan juga musim liburan sekolah.

Di sini Anda bisa merasakan sejuknya udara di sekitar lokasi wisata Maribaya, dan dilanjutkan dengan menikmati menu jagung bakar bersama keluarga. Tentunya, hal ini akan menjadi sebuah momen berharga untuk keharmonisan keluarga Anda.

Soal penginapan, Anda bisa memilih The Radiant Villa’s and Function Hall yang jaraknya sekitar 2,48 km dari Maribaya. Atau Anda alternatif hotel lainnya seperti Marbella Suites Bandung, bisa ditempuh cukup 26 menit berkendara dari lokasi wisata Maribaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya