SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi: Setelah melakukan perawatan bikini waxing, sebaiknya hindari public areas. (fashionlady.com)

Tips kecantikan kali ini membahas hal-hal yang harus dihindari setelah melakukan bikini waxing. 

Solopos.com, SOLO — Tidak sedikit wanita memilih metode bikini waxing untuk merapikan atau menghilangkan rambut di area intim mereka. Metode ini sangat menyakitkan tapi terbilang efektif lantaran butuh waktu lama bagi rambut/bulu untuk tumbuh kembali di area intim tersebut.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Setelah melakukan perawatan bikini waxing, biasanya ada bekas luka di area intim Anda. Selain melakukan perawatan di area intim agar tidak terjadi iritasi atau infeksi, ada beberapa hal yang juga harus Anda hindari. Apa sajakah itu? Simak yuk ulasannya seperti dikutip dari laman boldsky.com, Rabu (30/8/2017):

Hindarilah tempat-tempat umum seperti tempat spa atau kolam renang. Hal ini bertujuan mencegah terjadinya infeksi di area intim Anda setelah menjalani perawatan bikini waxing.

Hindari mengenakan celana dalam ketat. Sebab hal ini bisa membuat keringat atau krim pelembab “terjebak” dan memicu terjadinya infeksi di area intim Anda.

Pastikan Anda mengecek kembali area intim Anda minimal dua kali dalam sepekan untuk mengecek pertumbuhan rambut yang tak diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya