SOLOPOS.COM - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Badmintonindonesia.org)

Tiogkok Open 2017 diikuti oleh pebulu tangkis  Indonesia

Solopos.com, FUZHOU – Sebanyak tiga wakil Indonesia berhasil mengamankan tiket perempatfinal ajang Tiongkok Open 2017. Dua wakil berasal dari nomor ganda putra, sementara satu wakil sisanya adalah ganda campuran.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dua ganda putra itu adalah pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro. Sementara satu ganda campuran yang lolos ke perempatfinal Tiongkok Open 2017 adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Ekspedisi Mudik 2024

Marcus/Kevin yang menjadi unggulan pertama turnamen sukses melaju ke perempatfinal usai mengalahkan wakil Taiwan, Lee Jhe-Hue/Lee Yang. Marcus/Kevin menang dua game langsung dengan skor 29-19 dan 21-17.

Sementara Ahsan/Rian mengandaskan perlawanan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) dalam pertarungan tiga game 23-21, 19-21, dan 21-11. Sedangkan Tontowi/Liliyana menang atas wakil Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich dengan skor 21-13, 18-21, dan 21-11.

Babak perempatfinal Tiongkok Open 2017 sendiri akan digelar pada Jumat (17/11/2017) sore waktu setempat. Marcus/Kevin kemungkinan akan main lebih dulu dan akan menghadapi unggulan kedelapan asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Di partai lain, Ahsan/Rian akan menantang sesama pasangan nonunggulan asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Kemudian Tontowi/Liliyana yang menjadi unggulan kedua turnamen akan menghadapi pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Christina Pedersen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya