SOLOPOS.COM - Tontowi-Lilyana (Badmintonindonesia.org)

Tiongkok Open 2015 diwarnai dengan tersingkirnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Solopos.com, FUZHOU – Langkah ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, di ajang Tiongkok Open 2015 hanya sampai di babak pertama. Ya, di babak awal itu, Tontowi/Liliyana sudah harus mengakui keunggulan pasangan Jerman Michael Fuchs/Birgit Michels.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Detik.com, Rabu (11/11/2015), Tontowi/Liliyana kalah dua game langsung dengan skor 19-21 dan 20-22. Tontowi/Liliyana kalah dalam waktu 43 menit di pertandingan yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (11/11/2015), tersebut.

Kekalahan itu menjadi kekalahan kedua Tontowi/Liliyana dari pasangan Jerman tersebut. Selama ini mereka baru berjumpa lima kali di turnamen resmi BWF. Bagi Tontowi/Liliyana hasil negatif itu menjadi lanjutan laju kurang baik yang dibukukan mereka sepanjang tahun ini.

Ganda campuran terbaik Tanah Air itu belum juga meraih titel juara sepanjang 2015. Indonesia sendiri tinggal menyisakan satu wakil di nomor ganda campuran di babak kedua yakni, Praveen Jordan/Debby Susanto. Mereka melaju ke putaran kedua setelah mengalahkan ganda Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo dengan skor 24-22, 20-22, 21-13.

Sementara ganda campuran lainnya, Markis Kido/Pia Zebadiah juga tersingkir setelah dikalahkan unggulan ketujuh dari Korea Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dengan skor 21-10, 21-12. Pasangan Riki Widianto/Richi Puspita Dili juga tak berhasil melewati Xu Chen/Ma Jin dengan skor 13-21, 10-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya