SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tiongkok Open 2015 diwarnai dengan kemenangan Hendra/Ahasan di babak pertama.

Solopos.com, FUZHOU – Ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melaju ke babak kedua Tiongkok Open 2015. Sementara pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi justru tumbang di babak pertama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berlaga di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (11/11/2015), Hendra/Ahsan menang atas pasangan Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Mereka menang dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-11. Hasil ini sekaligus sukses membalas kekalahan mereka dari Mads/Mads di French Open 2015 lalu.

Game pertama berlangsung ketat. Hendra/Ahsan sempat tertinggal 10-12. Mereka kemudian tampil baik dengan merebut enam poin beruntun hingga skor menjadi 16-12. Hendra/Ahsan kemudian menuntaskan perlawanan Mads/Mads di game pertama dengan skor 21-19.

Di game kedua, Hendra/Ahsan lebih mendominasi. Mereka terus unggul sejak awal hingga menang dengan skor 21-11. “Yang penting adalah menekan mereka sejak awal, apalagi game kedua kami menang angin, jadi lebih enak,” kata Hendra seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Rabu (11/11/2015).

Selanjutnya di babak kedua, Hendra/Ahsan sudah ditunggu pasangan tuan rumah, Wang Yilv/Zhang Wen. Belum pernah saling berhadapan, Hendra/Ahsan berharap bisa bermain bagus dan menerapkan pola main mereka. “Belum pernah ketemu, tapi sebisa mungkin kami bermain seperti tadi, dengan tipe permainan kami,” ujar Hendra.

Sementara itu, hasil negatif justru diraih pasangan ganda putra Inodenisa lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Angga/Ricky sudah harus tumbang di babak pertama Tiongkok Open 2015 dari pasangan tuan rumah, Liu Xiaolong/Qiu Zihan. Angga/Ricky kalah rubber game dalam waktu 65 menit dengan skor 12-21, 21-15 dan 25-27.

“Kami main terlalu hati-hati, jadinya malah nggak keluar kemampuan kami. Padahal bolanya sama aja, nggak terlalu bahaya,” kata Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya