SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Aktor senior Tio Pakusadewo terpilih sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2011. Tio pun mengaku puas mendapatkannya.

Sebelumnya ketika meraih penghargaan di Festival Film Indonesia (FFI) Tio membanting piala yang diraihnya. Namun tidak kali ini. “Kali ini nggak akan gue banting,” ujar Tio ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2011) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aktor yang berjaya berkat film Alangkah Lucunya Negeri Ini pun senang karena piala IMA 2011 punya asuransi. Tio pun berharap FFI bisa memberikan penghormatan yang sama terhadap insan perfilman. “Pialanya sih sama-sama dari kaleng, tapi semoga FFI punya asuransi juga kayak IMA kali ini,” jelas Tio.

Kabar lain menyebutkan Tio menjadi salah satu calon Ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia). Tio pun terdengar tidak terlalu berhasrat dengan posisi tersebut.

“Buat apa? (jadi ketua-red). Silahkan yang lain mau maju. Yang gue lakukan berbakti terhadap perfilman Indonesia,” tuturnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya