Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi, Diduga Pakai Narkoba Lagi
Tio Pakusadewo. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Aktor senior Tio Pakusadewo ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalagunaan narkoba. Pada 2018 silam, Tio juga pernah ditangkap polisi dengan kasus sama.

UKSW Salatiga Siapkan Satgas Bantu Mahasiswa Kesulitan Finansial Gegara Covid-19

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan membenarkan soal penangkapan Tio Pakusadewo tersebut. "Iya," ujar Kombes Herry Heryawan kepada Detik.com, Selasa (14/4/2020).

Kontak Erat Pasien Positif Covid-19 Sragen Diambil Darahnya Untuk Rapid Test

Sayangnya, belum dijelaskan kronologi saat Tio Pakusadewo ditangkap polisi. Saat ini, aktor senior itu masih di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Siap Bantu Pemakaman Jenazah Covid-19, Korem Solo: Jangan Sampai Ada Kendala!

Polisi juga belum menjelaskan lokasi dan waktu penangkapan Tio Pakusadewo. "Nanti dijelaskan oleh Kabid Humas," ucapnya.

Pada 2018 silam, Tio Pakusadewo pernah ditangkap dengan kasus yang sama. Saat itu, Tio ditangkap di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 20 Desember 2018 dan kedapatan memiliki 1,06 gram sabu-sabu sisa pakai.

Konten Video Mesum Eks Camat Karangtengah Wonogiri Bukan Hubungan Badan, Tapi...

Setelah ditangkap polisi, Tio dibawa ke RS Selapa Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk menjalani rehabilitasi. Rehabilitasi tersebut merupakan rekomendasi dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.

Arab Saudi Darurat Virus Corona, Tak Ada Salat Tarawih Berjemaah di Masjid

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho